Dewan Kota Dadang S ; “Saya Miliki BCL dan Lisa Itu Warna Baru Jakarta Pusat”

Jakarta, sketsindonews – Kiprah sosok Dadang Suherman Anggota Dewan Kota Jakarta Pusat, senator dari wayah Kecamatan Menteng bersama anggota Dewan Kota lainnya baru saja di lantik Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara atas nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, tadi sore di ruang Serba Guna Walikota Jakarta Pusat Jalan Tanah Abang I.

Dadang saat ditemani isteri tercinta yang setia mendampingi saat pelantikan adalah mantan seorang “tukang sapu” kawasan Musium Proklamasi Pegangsaan Jakarta Pusat dalam langkahnya telah menanamkan benih kebersihan sehingga tak aral publik (warga) sangat menanti atas kiprahnya nanti mampu membangun gerakan potensi lingkungan bersih lingkungan.

“Saya ingin menjadikan setiap lingkungan mempunyai visi “Berteman” dengan maksud menggerakan nilai Bersih, Tertib dan Nyaman pada sisi kehidupan,” tukasnya.

Dia juga sangat sayang, suka memiliki BCL (Buruan Cinta Lingkungan dan Lisa (Lihat Itu Sampah Ambil) , Eh jangan konotasi negatif dulu bro, Lisa itu akan menjadi program dirinya untuk bagaimana warga masyarakat begitu melihat sampah langsung ambil untuk di tempatkan sebagaimana mestinya.

Jakarta ini perlu orang – oranga inovatif serta entertain dalam program mengurangi sampah lingkungan untuk jadi sebuah karya nyata walau hanya mengambil sampah di tong sampah , tandas Dadang.(9/7)

Kuncinya menjadi penggerak dilingkungan adalah ikhlas dengan terus membangun aspirasi inovasi kreatif dengan sungguh – sungguh mengajak warga untuk peduli.

Memang tak mudah tapi kami telah ditunjuk menjadi Dewan Kota ini merupakan tugas bersama anggota lain membangun polarisasi tugas Walikota dalam aspek pembangunan, secara kordinatif serta kemitraan tak ada yang tak selesai, jelas Dadang.

Dewan Kota sekarang ini yang baru dilantik oleh Walikota Bayu Mega menjadi warna jakarta baru, plus 2 incumbent dari wilayah tentunya akan semakin solid memberikan warna Jakarta Pusat kedepannnya, tutup Dadang.

nanorame