Home / Sport / Dewi Fortuna Iringi Langkah Tunggal Putra Indonesia di Hylo Open 2022
Shesar Hiren Rhustavito (Foto: Antara)

Dewi Fortuna Iringi Langkah Tunggal Putra Indonesia di Hylo Open 2022

Jakarta, sketsindonews – Shesar Hiren Rustavio mengawali awalan manis dengan keberuntungan di ajang Hylo Open 2022 yang berlangsung di Jerman. Shesar berhasil melangkah ke babak kedua tanpa harus mengeluarkan keringat, setelah lawannya Prannoy H.S (India) mundur secara Walk Out (WO).

Di hari kedua babak pertama Dewi Fortuna kembali singgahi pemain tunggal putra Indonesia. Tiga pemain Indonesia yang berlaga berhasil melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Dimulai dengan Anthony Sinisuka Ginting yang berhadapan dengan Nhat Nguyen (Irlandia), kemudian Chico Aura Dwi Wardoyo jumpa Brian Yang (Kanada), kemudian ditutup oleh Jonatan Christie yang lolos dari hadangan Sameer Verma (India).

Anthony yang baru kembali bertanding setelah absen di ajang sebelumnya memperlihatkan keunggulannya dengan mengalahkan Nhat Nguyen dua gim langsung, 21-13 dan 21-10.

Perjuangan lumayan berat dihadapi oleh Chico Aura Dwi Wardoyo yang menghadapi Brian Yang. Chico harus bertanding tiga gim sebelum menyudahi perlawanan Brian dengan skor 16-21, 21-18, dan 21-13.

Keberuntungan justru diraih oleh Jonatan Christie yang berjumpa kembali dengan Sammer Verma dari India. Jonatan memastikan langkahnya ke babak kedua setelah Sammer memutuskan mundur akibat cidera saat kedudukan 5-10 di gim pertama.

(Iwan)

Check Also

IKWI Ikut Eksibisi 2 Cabor di Porwanas XIII Jatim

Malang, sketsindonews – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) ikut eksibisi dua Cabor dalam Pekan Olahraga …

Watch Dragon ball super