Home / Artikel / Di picu Pengkroyokan Anggota TNI AL Kantor Polsek Ciracas di Amuk Massa

Di picu Pengkroyokan Anggota TNI AL Kantor Polsek Ciracas di Amuk Massa

Jakarta, sketsindonews – Sejak tadi malam massa terus penuhi halaman Polsek Ciracas permasalahan di picu atas dikeroyoknya salah satu anggota TNI AL oleh sekelompok juru parkir liar diamankan pihak aparat kepolisian sejak pukul 19.30 WIB dalam menjaga kemananan untuk jalan damai. (12/12)

Namun siang hari ini sebanyak 200 massa kembali datangi polsek Ciracas yang di perkirakan akibat dampak anggota TNI AL tak puas dan terjadilah pembakaran dan pengrusakan kantor polsek Ciracas.

Sebelumnya pantauan di lokasi sejak tadi malam sekitar pukul 00.30 WIB, seseorang tampak meminta kepada warga yang datang untuk tidak mengambil gambar. Bahkan orang tersebut sempat mengecek ponsel warga yang memotret untuk meminta fotonya dihapus.

massa.aksi.seruduk.kantor.polsek.ciracas

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin AR sebelumnya membenarkan adanya massa yang mendatangi Polsek Ciracas. Hanya, Nurdin tak menjelaskan lebih jauh apa maksud kedatangan massa tersebut dan dari mana datangnya.

Lalu lintas di sekitar lokasi saat ini masih dialihkan. Akibatnya, terjadi kemacetan dari arah Pasar Rebo maupun Cililitan.

repoter : joko

Check Also

Camat Kemayoran Berang Isu Tulisan Pipanisasi Air Bersih Warga Kebon Kosong Sudah Basi

Jakarta , sketsindonews – Persoalan warga Kebon Kosong dengan Forsaga (Forum Pemersatu Warga) terhadap pipaniasi …

Watch Dragon ball super