Back

Media Terpercaya

Di Sampang, Slamet Ariyadi Blusukan ke Desa Bagikan Paket Sembako

Sampang, sketsindonews – Anggota Fraksi PAN DPR RI Slamet Ariyadi punya cara tersendiri dalam menangkal Covid-19, salah satunya blusukan ke desa sambil menyalurkan paket bantuan, seperti sembako dan makanan berstamina.

Desa yang jadi sasaran dalam kunjungan tersebut adalah Desa Tlagah, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Di sana, Slamet disambut semringah oleh sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat desa.

Di forum tersebut, terjalin sebuah komunikasi jalinan kerja sama jangka panjang. Seperti prospek pembangunan desa melalui sektor pertanian. Kepala Desa Tlagah Chotibul Umam tidak akan menampik dengan segala niat baik dan ikhtiar dari seorang Slamet sebagai anggota DPR RI. 

“Di acara ini, kami berniat silaturahmi. Tidak hanya saat ini tapi kami berharap ada hubungan emosional secara jangka panjang,” kata Slamet Ariyadi dalam sambutannya, di Balai Desa Tlagah, Rabu (13/5/20).

Sambil berguyon, Slamet menyampaikan akan menyaring semua aspirasi masyarakat, asal jangan minta talangan utang. Ucapannya tersebut membuat forum refleks sambil tertawa. Dengan begitu, menunjukkan bahwa mereka kompak dan saling menjaga keakraban. 

Menurutnya, kegiatan tersebut akan berjalan setiap hari. Hanya jadwal, dan tempatnya bisa menyesuaikan. Lokasi yang disambangi adalah sejumlah desa, tokoh masyarakat, dan gerakan organisasi kepemudaan. 

“Ke desa kami beri jadwal untuk bertemu masyarakat desa. Lagian, kalau tidak begini, kami tidak bisa menyapa bapak kepala desa,” ujarnya.

(nru/skt) 

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.