Home / Berita / Nama Cagub Sumut, Dicatut Dalam Kasus Azizi Travel

Nama Cagub Sumut, Dicatut Dalam Kasus Azizi Travel

Jakarta, sketsindonews – Sejumlah agen dari Azizi Travel melaporkan pemilik Azizi Travel ke Pihak kepolisian.

Namun kasus yang telah muncul sejak tahun 2016 tersebut hingga saat ini belum menemui titik terang, dimana menurut Kuasa Hukum para agen yang menjadi korban Azizi Travel, Riesqi Rahmadiansyah hingga saat ini pemiliknya yakni Naslah Lubis (NL) tidak pernah mendatangi pihak kepolisian.

“Disini ibu Naslah Lubis pemilik Azizi Travel, sampai detik ini belum pernah sama sekali mendatangi pihak kepolisian, baik laporam di Polres Pidie, laporan di tingkat Polda Aceh, maupun di Bareskrim Polri,” ungkapnya, saat menggelar konferensi pers, di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (16/1).

“Kemudian ini juga menjadi tanda tanya, kenapa sampai sekarang orang ini belum menyerahkan diri,” tambahnya.

Riesqi juga mengungkapkan adanya indikasi melarikan diri keluar negeri, yang dibuktikan melalui pesan WhatsApp number dengan kode 60, yang merupakan kode Malaysia.

“Kami khawatir orang ini sudah tidak lagi di Indonesia karena tidak pernah hadir di kantor polisi, terakhir sp2hp yang kami terima menyatakan bahwa orang tersebut memang tidak pernah hadir,” ujarnya.

Mencatut Nama Pensiunan Perwira

Pada kesempatan tersebut, Riesqi juga meminta klarifikasi kepada cagub Sumatera Utara yang tidak disebutkan namanya.

“Disini kami meminta klatifikasi orang yang pernah di catut namanya, yakni seorang pensiunan perwira tinggi yang saat ini jadi cagub di Sumut, Apakah benar NL itu mencatut namanya?,” ucap Riesqi.

Jika benar ada hubungan keluarga, Riesqi berharap pihak yang dicatut namanya, dapat bekerjasama menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Kalau memang benar masih ada hubungan kerabat atau kekeluargaan, kami minta ini adalah waktu yang baik kepada pak cagub agar,” ujarnya.

Sebagai perwira tinggi yang mempunyai jiwa kesatria, Riesqi meyakini jika ada hubungan keluarga, maka pasti dapat mendorong keluarganya untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Bisalah untuk hadir atau minimal menghadirkan (Pemilik Azizi Travel) apabila benar dia ada hubungan keluarga,” ujarnya.

Salah satu agen Azizi Travel dari Pontianak, Taufik membenarkan terkait pencatutan nama seorang perwira tinggi oleh NL.

Menurut pria yang telah bergabung dengan Azizi Travel sejak 2015 ini, saat itu dia bersama NL dan suaminya mengadakan sosialisasi di Kraton Sanggau.

“Pulang dari Sanggau menuju Pontianak, kita mampir ke daerah Pahuman, disana beliau memperlihatkan foto saudaranya, dimana adik dari ibu Naslah ini serorang perempuan kawin dengan perwira tinggi,” paparnya.

Dia menjelaskan bahwa saat itu orang yang dicatut namanya tersebut sedang berpakaian dinas.

“Pak haji jangan khawatir, bila ada apa-apa dengan kita, saya ada ini kerabat pejabat tinggi yang bisa bantu,” ucapnya mengulang perkataan NL.

Dari data yang dihimpun oleh para agen kerugian sekitar Rp 40 Milyar Rupiah, bahkan seorang Agen Bernama Cut Mega di Aceh sudah menjadi tersangka karena dilaporkan jamaahnya.

(Eky)

Check Also

Anang Serukan Elit Cooling Down Saat Asian Games

Jakarta, sketsindonews – Asian Games yang bakal digelar pada 18 Agustus 2018 di Jakarta dan …

Watch Dragon ball super