Home / Berita / Diduga Buntut Dari Aksi di KPK, Perwakilan AMSUB Diancam Pakai Pisau
Ilustrasi Pemukulan. (Dok. Beritasatu.com )

Diduga Buntut Dari Aksi di KPK, Perwakilan AMSUB Diancam Pakai Pisau

Jakarta, sketsindonews – Salah satu anggota Aliansi Masyarakat Sumatera Utara Bersih (AMSUB) bernama Amelia Siska Lubis mendapat ancaman saat sedang mengendarai motor.

“Hari Sabtu 13 Maret sekitar pukul 20.00 wib saya dipepet oleh mobil Avanza putih tanpa plat BK di jalan baru Megawati. 2 orang laki-laki menghampiri saya, satu memakai helm hitam yang satu lagi memakai masker dan topi,” ungkap Amelia melalui pesan WhatsApp, Selasa (23/3/21).

Amelia menceritakan bahwa dia diancam sambil menodongkan sebilah pisau ke arah perut sebelah kiri.

“Yang dilakukan oleh pria memakai topi, dia mengatakan ‘diam jangan berteriak, bilang sama ketuamu itu jangan sok anggar jago jangan mencampuri urusan orang suruh hentikan ini semua kalo tidak akan ku habisi kalian semua’, sambil menoyor2 kepala saya,” ujar Amelia menceritakan apa yang dia alami.

Amelia juga memastikan bahwa dia tidak mengenal kedua pria tersebut, namun menurutnya mobil yang digunakan kedua pria tidak dikenal tersebut sudah sering bolak balik didepan rumahnya.

“Saya tidak mengenal mereka yang saya tau mobil itu sama dengan yang datang kerumah saya,” katanya.

Diduga, kasus tersebut bermula dari aksi yang mereka lakukan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa waktu lalu, karena menurut Amelia, sebelum dia mendapat ancaman, ada seseorang yang disebut sebagai perwakilan satu perusahaan datang ke rumahnya.

“Tujuannya untuk berdiskusi tentang permasalahan yang sedang ditangani oleh AMSUB, namun saya mengatakan bahwa masalah pekerjaan saya tidak ingin membicarakan dirumah dan saya juga mengatakan untuk berkoordinasi langsung dengan ketua umum AMSUB,” ungkap Amelia.

Atas hal tersebut, Amelia didampingi AMSUB melaporkan kasus pengancaman itu ke Pihak Berwajib.

(Eky)

Check Also

Komandan Lantamal III Hadiri Sosialisasi Unclos 1982 di Jajaran Koarmada I Tahun 2021

Jakarta, sketsindonews – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Sosialisasi Unclos …

Watch Dragon ball super