Back

Media Terpercaya

Diduga Gas Meledak “Tukang Ayam” Pasar Inpres Cempaka Putih Ludes Tak Terselamatkan

Jakarta, sketsindonews – Pasar Inpres Tradisional Cempaka Putih Barat terletak di RT 08/03 ludes terbakar, Kamis (24/9/20) pagi sekitar pukul 09.30 Wib. Diperkirakan ratusan kios hangus pada kejadian tersebut.

Sumber kasus kejadian kebakaran terjadi akibat tabung gas meledak dari sebuah kios pedagang tukang ayam di lokasi pasar tradisional.

Asril Rizal Kasudin Damkar Kota Jakarta Pusat mengatakan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, dimana Sudin Gulkamat dan Penanggulangan Bencana Damkar Kota Jakarta Pusat langsung mengerahan sebanyak 25 unit mobil pemadam serta 25 personil dibantu 1 unit mobil Gulkarmat Jakarta Timur.

Lanjutnya dia, ojek yang terbakar pasar bentuk jenis bangunan umum perdagangan seluas 3.000 meter persegi dengan total jumlah 807 kios dengan nilai kerugian ditaksir mencapai 9 Milyar rupiah.

“Akhirnya kondisi sudah dapat kami amankan hingga pendinginan untuk diselasaikan selain dilanjutkan penyidikan oleh pihak kepolisian untuk mematikan peristiwa kebakaran,” ucap Dia.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.