Home / Politik / Diduga Gunakan Aparat Birokrasi, Tim Independen Prabowo-Sandi Indramayu Awasi Pilpres Langsung
Anggawira adalah Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar VIII (Kab. Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon) yang sekaligus Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandi.

Diduga Gunakan Aparat Birokrasi, Tim Independen Prabowo-Sandi Indramayu Awasi Pilpres Langsung

Jakarta, sketsindonews – Adanya dugaan keterlibatan aparat birokrasi dalam pilpres 2019 mendatang, membuat tim sukses Prabowo-Sandi berinisiatif untuk melakukan pengawasan secara langsung di lapangan. Meskipun keterlibatan aparat birokrasi dalam pemilu bukanlah hal yang pertama kali terjadi di Negeri ini.

“Sebagai BPN Prabowo-Sandi saya sangat mendukung tindakan yang dilakukan oleh tim independen Indramayu untuk melakukan pengawasan secara langsung tersebut. Hal tersebut dilakuakn agar hal yang tidak diinginkan tak terjadi,” ujar Anggawira (31/1).

Tim independen Prabowo-Sandi meyakini bahwa akan ada aparat Indramayu yang terlibat dalam pengendalian pilpres 2019 mendatang. Hal ini justru membuat tim Independen semakin semangat untuk terus bergerak menyusun strategi saat pilpres berlangsung.

“Saya dan tim tidak gentar sedikitpun tentang hal itu. Jika memang itu benar, saya bersama tim sudah membentuk strategi untuk di lapangan” sambungnya.

Anggawira yang juga merupakan calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jabar VIII ini berharap agar Bawaslu segera menindak aparat birokrasi yang diduga kuat terlibat dalam pengendalian pilpres 2019 di Indramayu tersebut.

“Semoga Bawaslu segera menemukan jalan untuk menindak para aparat birokrasi yang melakukan pelanggaran tersebut,” tutupnya.

(Eky)

Check Also

Adakan Roadshow Workshop Pelatihan Digital di Jateng, Prabowo – Sandi Optimis Kalahkan Jokowi

Jateng, sketsindonews – Sebagai upaya dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 02 di Provinsi Jawa …

Watch Dragon ball super