Home / Hukum dan Kriminal / Diduga Maling Sawit, Ditegur Penjaga Malah Ngeyel, Alhasil Dipolisikan

Diduga Maling Sawit, Ditegur Penjaga Malah Ngeyel, Alhasil Dipolisikan

Jakarta, sketsindonews – Empat orang tak dikenal dilaporkan ke Polres Tanjung Jabung Timur, Jambi. Pasalnya, oknum tersebut diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Pemilik lahan Kelapa Sawit, RS (62)  mengaku tidak tinggal diam karena tidak terima Kelapa Sawit miliknya yang sudah siap panen diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjab Timur, Jambi dengan didampingi kuasa hukumnya.

Keempat oknum tersebut yaitu, AL, A, S, dan J. Hal tersebut bersamaan dengan keluarnya surat tanda terima pelaporan Nomor : STPL/LP/B-1/12/II/Res 1.24/2022/JAMBI/Res Tanjab Timur/SPK *C* Tanggal 16 Februari 2022.

Berdasarkan video yang beredar, sejumlah oknum tersebut telah dilarang penjaga lahan Kelapa Sawit untuk memanen yang bukan miliknya, namun, tidak diindahkan oknum tersebut.

“Makanya kubilang tadi, dipanen (Kelapa Sawit) panen semua tidak peduli dipanen. Tapi kami foto, biar ada barang bukti” kata salah satu orang yang merekam video tersebut.

Dalam video singkat tersebut juga para oknum itu membawa hasil panen Sawit tersebut memakai mobil pick up hitam, bernomor plat kendaraan BH 8208 TU.

(Fanss)

Check Also

Tertipu Investasi, Gasni Berharap Laporannya Segera Ditangani

Jakarta, sketsindonews – Sehy Moh Gasni berharap dugaan penipuan yang dilaporkan ke Polsek Cilincing pada …

Watch Dragon ball super