Digitalisasi Kesehatan Menjadi Tema Utama Seminar Nasional & Healthcare Expo ARSSI

oleh
oleh

Di seminar ini, ARSSI harapkan ada pembicara yang mengarah ke sana. Terus juga mungkin sampai sejauh mana teman-teman di rumah sakit juga bertahap bisa menerapkan untuk bisa Green Hospital juga. Namun sekali lagi, kemampuan tiap rumah sakit tentunya berbeda beda. ARSSI membantu memfasilitasi itu. Ada proses edukasi, pelatihan, ada proses sharing dari rumah sakit yang sudah mampu ke rumah sakit yang belum mampu Kita akan lakukan itu, tukas Ketua Umum Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI).

Seminar Nasional XI & Healthcare Expo IX ARSSI bertema “Strategi Penguatan Digitalisasi & Green Hospital Dengan Berbasis Kearifan Lokal” ini turut disponsori oleh Privy, GEHealth Care, Mandiri, Philips, Biznet, PT.Murni Solusindo Nusantara, Mandaya Royal Hospital Puri, RS Ummi, RS Pondok Indah, Siemens Healthiners, Adamar, Siloam Hospital, Veda Praxis, Mitra Keluarga, Peruri, RS Permata Keluarga, Kalbe Farma, RSU Inanta, Dexa Medica, Indonesia Healthcare Corporation, dan lainnya.

Selain dihadiri Menteri Kesehatan Ir. Budi Gunadi Sadikin, S.Si., CHFC., CLU, turut dihadiri pula para pakar profesional dibidangnya salah satunya Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc., Ph.D., AAK selaku Direktur Utama BPJS Kesehatan, yang mengupas topik Peran BPJS Kesehatan dalam Inovasi Digitalisasi dan Kompetensi SDM dalam Mendukung Pelayanan di Rumah Sakit.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.