Home / Artikel / Dihari Pertama : Irwandi Wakil Walikota Jakarta Pusat Luput Tak di Kenalkan Dalam Forum Pejabat Resmi

Dihari Pertama : Irwandi Wakil Walikota Jakarta Pusat Luput Tak di Kenalkan Dalam Forum Pejabat Resmi

Jakarta, sketsindonews – Dalam perhelatan pengukuhan pengurus PMI Kota Jakarta Pusat sekaligus penggalangan yang di hadiri para para pejabat tingkat kota serta Lurah Camat.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Jakarta Pusat yang baru saja di lantik Irwandi sebelumnya menjabat Kadis UMKM DKI Jakarta di temui sketsindonews.com.(25/9)

Wah Kantor Gwe yang mana nih bro, ujar Irwandi. Ente tahu gak, itu yah bro.

“Saya akan hadiri acara PMI nih sekaligus nantinya mungkin ada perkenalan yang hadir kan juga para pejabat tingkat kota”, ucap Irwandi.

Pada berlangsungnya acara PMI hingga jelang rentetan berbagai rangkaian sambutan termasuk Walikota Bayu Megantara yang di umumkan protokeler (MC) tak ada sosok Wakil Walikota putra Gang Sentiong Senen Jakarta Pusat di perkenalkan di depan umum hingga acara berakhir.

Terlihat saat bubar menjadi pergunjingan oleh para pejabat dimana momen ini menjadi satu kesengajaan atau kealpaan dari pejabat yang hadir untuk mengingatkan hal itu.

Dan anehnya kenapa Irwandi di cuexin padahal secara jelas dalam Rapim Tingkat Kota sebelumnya salah satu pejabat telah mengumumkan akan ada nantinya perkenalan dengan sosok Irwandi.

Namun saat acara PMI berlangsung dan itu di ketahui oleh seluruh yang hadir termasuk dirinya (red. Irwandi) yang kembali meyakinkan saat dirinya akan turut hadir di acara tersebut.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super