Home / Artikel / Dijuluki Srikandi Premi Lasari Menjadi Plh Walikota Jakarta Pusat

Dijuluki Srikandi Premi Lasari Menjadi Plh Walikota Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Sosok Premi Lasari, di tunjuk menjadi PLH Walikota Jakarta Pusat yang saat ini menjabat Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta, Jabatan yang di sandangnya berdasarkan Surat Perintah Tugas Nomor: 1185/-082.74 yang ditandatangani Sekda DKI Jakarta H. Saefullah, Jumat (03/08/2018). Terhitung mulai 2 Agustus sampai dengan 31 Agustus, Premi ditugaskan untuk menjalankan roda pemerintahan di wilayah Jakarta Pusat.(4/8)

Sosok Premi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi julukan kepada Kepala Biro Tata Pemerintahan sebagai Srikandi, yang mempunyai talenta dan sangat mengerrti pemerintahan terkait para Avenger Lurah Camat menjalankan fungsi pelayanan, ujar Sandiaga.

Dalam surat perintah tugas Premi menjalankan tugas sebagai PLH tidak memiliki kewenangan untuk mengambil keputusan yang bersifat strategis antara lain pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai.

Dirinya diangkat dan ditugaskan sebagai Pelaksana Harian (PLH) Wali Kota Jakarta Pusat menggantikan sementara Wali Kota Bayu Meghantara terkait dirinya sedangan menjalankan rukun ibadah haji ke tanah suci Mekah.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super