Home / Artikel / Dimensi Centre Dirrect Anggota Dengan Reseller Produk Antiseptic Bakteri

Dimensi Centre Dirrect Anggota Dengan Reseller Produk Antiseptic Bakteri

Jakarta, sketsindonews – Dimensi Centre dalam menarik anggota untuk bergabung keluarkan konsep produk multi fungsi super tonic silver spray

Ini sebuah cara baru dalam mendirrect atau masuk anggota Dimensi Csntre selain juga merupakan peluang bisnis ujar Hakim Koordinator Usaha Keratif Dimensi Centre Jalan Paseban Raya. (3/12).

Banyak benefit yang bisa diambil bahwa dengan membayar 50 ribu menjadi anggota otomatis bukan hanya KTA tapi juga mendaoat bonus rekrut anggota langsung mendapat bonus 15 ribu rupiah.

Hakim menjelaskan, “tonic silver spray” antiseptic bakteri adalah merupakan produk Dimensi Centre untuk mencegah dan mengobati iritasi kulit akibat dari radical bebas, iritasi mata
regenerasi sel mati, jerawat dan menghilangkan bau mulut serta alat intim wanita bau tak sedap.

Jadi kami mulai dengan peluang bisnis ini, kami lakukan ada bonus leader (Rp. 5.000,) , bonus rekrut Rp. 15.000,- jadi gak usah ragu untuk mendalami dalam proyek usaha Dimensi, tukasnya.

Produk itu hanya perbotol harga Rp. 35.000,- degan ukuran 60 ml, sementara dengan pembelanjaan ulang produk yang sama, tonic silver selebihnya orang tersebut akan mendapt 20% setara discount Rp. 7.000,- sementara tingkatan leadership mendapat bonus 10%.

Ingin menjadi reseller kami juga menyediakan dari total omset penjualan dari quantity penjualan mereka harus dengan syarat 500 ribu rupiah (12 botol plus ongkos kirim), jelas Hakim.

Sementara Direktur Dimensi Ferry Iswan menyatakan, secara terbuka kami lakukan ini karena wadah ini bukan saja merupakan kelembagaan untuk berorganisasi saja, tapi minimal mereka ada kegiatan lain dalam menjangkau pemikiran entreprenership mereka, ujarnya.

“Semua kami lakukan untuk mereka berinovasi kan wadahnya sudah kami buat untuk mereka dari mereka dalam meningkatkan peran peluang dari pengembangan diri”.

Salah satu yah harus berani, menyalurkan ide dan gagasan apa saja bukan hanya persoalan sosial, ekonomi dan politik namun pengembanga diri melalui akses yang sudah kami buka, tutup Ferry.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Hidup Menjadi Anak-anak Terang

Efesus 5:1-10

Renungan, sketsindonews – Didalam bagian pertama surat Efesus adalah merupakan salam, berkat dan doa (1:1-23) dan bagian kedua (2:1-6:24) berisikan ajaran-ajaran umum tentang iman Kristen dan petunjuk-petunjuk bagaimana para pengikut Kristus harus hidup sebagai umat Allah.

Khususnya dalam Efesus 5 : 1-10 membicarakan tentang Hidup sebagai Tubuh Kristus, kehidupan anak-anak terang. Perjumpaan dengan Tuhan telah mengubah kehidupan anak-anak kegelapan menjadi anak-anak terang.

Ini adalah pembaharuan hidup dari dikuasai oleh kegelapan dosa menjadi dikuasai oleh terang kasih Tuhan.

Alkitab menegaskan: “…siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.” (2 Korintus 5:17).

Sebagai ciptaan baru berarti kita telah menanggalkan manusia lama kita dan hidup mengenakan manusia baru. Mengapa? Sebab Tuhan sudah memindahkan kita dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib (baca 1 Petrus 2:9).

Hidup dalam terang tidak ada ketakutan, tidak ada kebinasaan. Seperti ikan akan bahagia dan tetap hidup jika tetap dalam air.

Tetapi sebaliknya dengan hidup dalam kegelapan, bisa jadi ada orang yang telah terbuai oleh kejahatan menikmatinya bahkan telah menjadi candu dalam kehidupannya.

Tetapi sebagai anak-anak terang jangan sampai tertidur dalam buaian perbuatan-perbuatan kegelapan, bangunlah dan masuklah dalam kehidupan yang diliputi oleh cahaya terang Kristus.

Sebagai anak-anak terang kita harus mampu menembus dan mengalahkan kegelapan dunia ini yaitu melalui keteladanan hidup kita, sebab keteladanan itu jauh lebih dahsyat dari kekuatan perkataan.

Kekristenan adalah sesuatu yang bisa dilihat, bukan hanya di dalam gedung gereja dengan segala kegiatan yang berbau pelayanan, tetapi harus bisa dilihat oleh dunia, baik melalui perkataan dan perbuatan, sebab iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati. amen

(HKBP Ujung Menteng)

Terkait

Watch Dragon ball super