Back

Media Terpercaya

Diresmikan Ditengah Pandemi Covid-19, Musholah Al Amanah Menteng Tuntas

Jakarta, sketsindonews – Pembangunan Musholah Al – Amanah Kecamatan Menteng jalan Pegangsaan Barat Raya kini telah di resmikan oleh Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Jumat (7/8/20) pagi.

Diketahui Musholah tersebut dibangun atas pemanfaatan lahan halaman Kantor Kecamatan Menteng sebagai sebuah bukti dalam kondisi pandemi covid pembangunan berjalan waktu 3 bulan dapat tepat waktu diselesaikan dan tuntas berdiri megah.

Walikota Bayu Mega saat meresmikan mengatakan, pihak pemerintah sangat apresiasi terhadap berdirinya Musholah Al- Amanah yang merupakan hasil swadaya dan sumbangan warga dan menjadi satu bukti kondisi saat ini tak menentu justru para ASN bisa melakukan satu gerakan untuk menyelesaikan bagi kepentingan umat.

“Harapannya dengan berdirinya Musholah maka ini menjadi pesan religious untuk para ASN untuk tak lupa melakukan kekhususan melakukan ibadah selain ini menjadi satu fasilitas pelayanan publik Kantor Kecamatan Menteng bagi warga siapapun bersholat,” ucap Bayu.

Sementara, Sekretaris Camat Menteng, Agus Sulaeman mengatakan bahwa musholah tersebut dibangun untuk memudahkan ASN baik di Kecamatan dan Puskesmas maupun warga masyarakat yang ingin menunaikan ibadah sholat.

Sekedar diketahui, pembangunan Mushola berukuran 5 meter X 7 meter yang bersumber sumbangsih dari ASN kecamatan serta donatur atau CSR ini terletak di sisi utara di area lingkungan kantor Kecamatan Menteng.

“Alhamdulilah, pembangunan Mushola ini terwujud. Mudah-mudahan ASN yang bertugas di Kecamatan maupun di Puskesmas Kecamatan Menteng dapat menjalankan ibadah sholat kemudian melaksanakan tugas dengan amanah dalam melayani masyarakat,” paparnya.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.