Home / Sport / Dirgantara Cup,  “Tim Jatim Dan Jabar Bertemu Di Partai Final”

Dirgantara Cup,  “Tim Jatim Dan Jabar Bertemu Di Partai Final”

Yogyakarta, sketsindonews – Persebaya Surabaya dan Cilegon United FC

Tendangan bebas untuk persibo Bojonegoro, dilakukan nomor punggung 8 Afdal Orlando

memastikan diri melangkah

Para pemain persebaya saat goto bersama jelang kick off babak pertama dimulai

ke partai final Piala Dirgantara Cup 2017, setelah kedua Tim menang di babak semi final, Senin, 6/3 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Persebaya menyingkirkan Tim Tetangga Persibo Bojonegoro, sedangkan Cilegon FC. mendepak PS.Mojokerto Putro di babak semifinal. Dengan demikian, akan ada juara baru untuk  Piala Dirgantara Cup edisi tahun ini.

Persebaya sudah tidak asing lagi sebagai tim besar dimana para seporternya rindu tribun sudah hampir 6 tahun, dengan pemain keduabelas dan penuh motivasi, maka berhasil masuk ke partai puncak, setelah mengalahakan Persibo Bojonegoro dengan skor 3:0

Kemenangan Persebaya ini disumbangkan mantan pemain persija Rahmat Afandi pada menit 18 dan menit 23, hingga turun minum skor bertahan 2:0

Pada babak kedua, para pemain bojonegoro bermain terbuka dengan mengandal pemain depan dan serangan balik, namun di penghujung pertandingan tepatnya menit ke 90 justru kebobolan lagi dengan cantik octavianus. Hingga peluit panjang dibunyikan skor akhir 3:0 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, pertandingan di sesi pertama antara PS.Mojokerto Putro melawan Cilegon United FC. Pertandingan tersebut harus berakhir dengan skor 2:1 untuk kemenangan Cilegon United Fc.

Meskipun kebobolan lebih dahulu di menit ke 58 melalui sontekan Mujid Riduan kapten kesebelasan PSMP, namun Cilegon United Fc. Mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 74 melalui tendangan Deni Arwin, dan menit ke 81 melalui sontekan ikhwan wahyudi, hingga akhir laga kedudukan tetap 2:1 untuk kemenangan Cilegon Fc.

Dengan kemenangan ini, maka Cilegon United Fc. Di partai final ditantang oleh Persebaya Surabaya.
Rencananya akan dimainkan Rabu sore, 8/3 di Stadion Maguwoharjo.

Reporter : Kumara

Check Also

Anang Serukan Ubah Tata Kelola Suporter Sepakbola Indonesia

Jakarta, sketsindonews – Tewasnya suporter Jakmania Persija Haringga Sirila akibat pengeroyokan suporter Persib Bobotoh menimbulkan …

Watch Dragon ball super