Diskon Kartu Perdana Uang Elektronik

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sejalan dengan program Pemerintah dan Bank Indonesia untuk meningkatkan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) dalam bentuk elektronifikasi jalan tol, Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dan Perbankan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pengguna jalan tol yang telah menggunakan transaksi elektronik, dimana saat ini penetrasi telah mencapai 79% (rata-rata nasional untuk Jalan Tol milik Jasa Marga). Rilis yang baru di terima dari Dwimawan Heru Santoso
AVP Corporate Communication
PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Dengan demikian saat ini masih terdapat 21% pengguna jalan tol yang belum beralih menggunakan transaksi elektronik. Kepada pengguna jalan yang belum menggunakan transaksi elektronik, BUJT dan Perbankan secara bersama-sama, akan memberikan insentif, agar mempercepat pengalihan ke transaksi elektronik.

banner 300x600

“Insentif diberikan dalam bentuk diskon, dimana BUJT dan Perbankan masing-masing memberikan diskon Rp 10.000,- untuk pembelian kartu perdana. Dengan demikian total diskon kartu perdana yang diberikan adalah sebesar Rp 20.000,-.” Ujar Dwimawan Heru Santoso.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.