Dispora DKI Jakarta Seleksi Atlit Tunarungu Lewat Kejuaraan

oleh
oleh
(Kiri - Kanan) Ketua Perhimpunan Olahraga Tunarungu Indonesia (PORTURIN) DKI Jakarta, Aries Prawoto bersama Kepala Seksi Olahraga Disabilitas, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Faisal Norman saat Kejuaraan Futsal Tunarungu DKI Jakarta, di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (30/04/19). (Foto: sketsindonews.com)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kepala Seksi Olahraga Disabilitas, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta, Faisal Norman mengatakan bahwa Kejuaraan Futsal Tunarungu yang digelar di GOR Rawamangun, pada hari Senin 29 April 2019 hingga Selasa 30 April 2019 merupakan agenda rutin setiap tahun untuk tunarungu.

“Terutama Futsal dan Bulutangkis yang menjadi olahraha Prioritas bagi tunarungu,” ucapnya usai membagikan piala bagi para juara, pada hari Selasa (30/4).

Faisal juga mengatakan bahwa Dispora DKI Jakarta akan teris melakukan pembinaan terutama untuk cabang olahraga Futsal dan Bulutangkis. “Terbukti bbrp thn ini d tingkat nasional dan internasional, meraih medali,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.