Ditengah Pandemi, Plt Gubernur Kepri Bantu Pembayaran SPP Peserta Didik Se-Kepri

oleh
oleh
banner 970x250

Tanjungpinang, sketsindonews – Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H.Isdianto menyerahkan bantuan Pendanaan SPP untuk peserta didik siswa/siswi, SMA/SMK/MAN/ SLB, Negeri dan Swasta Se-Provinsi Kepri di gedung daerah, Selasa (26/5/20).

Isdianto Menyampaikan Covid-19 menjadi pandemi yang mengancam dunia tidak terkecuali Indonesia setelah ditetapkan oleh WHO pada 11 Maret 2020 dan Indonesia menetapkan Covid-19 sebagai bencana nasional pada 14 Maret 2020.

banner 300x600

“Hingga kini, Covid-19 berdampak di sejumlah sektor salah satunya pendidikan,” kata Isdianto.

Isdianto melanjutkan, berdasarkan SKB 2 Mendagri dan Menkeu maka pemberian bantuan sosial Sumbangan Pendanaan Pendidikan (SPP) Ini termasuk pada Diktum Ketiga yakni Penyediaan Jaring Pengaman Sosial melalui pemberian bantuan sosiall kepada masyarakat kurang mampu yang mengalami penurunan daya beli akibat pandemi.

“Untuk itu pemberian bantuan hari ini diharapkan dapat memberikan manfaat sehingga proses pendidikan dapat berjalan lancar di tengah pandemi yang melanda negeri ini,” lanjutnya.

Kepada para Kepala Sekolah yang hadir meskipun bantuan SPP ini tidak semua siswa yang mendapatkan, namun Isdianto mengajak seluruh jajaran di dunia pendidikan agar bersama memerangi Covid-19 dengan semakin mendisplinkan diri mengerjakan setiap arahan dan himbauan terkait pencegahan Covid-19.

“Mari bersama kita perangi covid-19 ini, target kita bulan Agustus semua dapat berjalan normal seperti sedia kala, mudah-mudaan,”tambah Isdianto.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.