Back

Media Terpercaya

DMI Berikan Paket Akhir Bagi Masjid di Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, sketsindonews – Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta di lingkungan Komplek Masjid Raya Jakarta Islamic Centre menyalurkan 1400 dus paket kebersihan untuk masjid-masjid yang berada di DKI Jakarta.

Penyaluran bantuan tersebut merupakan penyaluran terakhir dari program Gerakan Masjid Bersih untuk 100.000 masjid di seluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh DMI bekerja sama dengan PT Unilever Indonesia.

Penyaluran Paket bantuan yang diserahkan oleh H. Andi Mappaganty salah seorang Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia dan diterima oleh KH. Ma’mun Al-Ayyubi ketua DMI Provinsi DKI Jakarta berisi masing-masing satu buah ember, sikat lantai, kain lap, pewangi lantai, pewangi sajadah, sabun deterjen, desinfektan dan pembersih toilet.

Andi Mappaganty berharap para pengurus masjid dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya agar disamping tercipta lingkungan masjid yang bersih sehingga nyaman untuk tempat beribadah juga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bapak Yusuf Kalla yang menekankan walaupun masjid tidak digunakan maksimal dalam masa pandemi covid-19 tapi harus tetap dalam keadaan bersih,” ungkap Andi.

Ketua DMI DKI Jakarta KH Ma’mun Al-Ayyubi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DMI dan PT Unilever Indonesia yang telah melaksanakan Gerakan Masjid bersih sehingga dengan program ini walaupun ditengah kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 Masjid-masjid tetap terjaga kebersihannya.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.