Home / Berita / Metropolitan / Doa Bersama Malam Idul Adha Komunikasi Warga RW 01 Paseban Senen Tingkatkan Kebersamaan di Tengah Pandemi

Doa Bersama Malam Idul Adha Komunikasi Warga RW 01 Paseban Senen Tingkatkan Kebersamaan di Tengah Pandemi

Jakarta, sketsindonews – Komunikasi silaturahim serta mensyukuri nikmat disaat kondisi kekinian ditengah pandemi terus diperkuat oleh para Ketua RT, PKK, bersama pengurus RW 01 Kelurahan Paseban Kecamatan Senen dalam menyambut malam Idul Adha yang berlangsung di Kantor Sekretariat saat ini hampir rampung di rehabilitasi sesuai kebutuhan fungsi pelayanan untuk warga.

Kegiatan berlangsung khidmat seiring pula bertepatan syukuran H. Anda (66) yang merupakan tokoh masyarakat setempat ternyata masih energik dalam membangun komunikasi serta kerap kali lakukan kepedulian terhadap lingkungan. Hal ini diungkapkan Ketua RW 01 Kelurahan Paseban Ari Aprianto dalam pembukaan acara silaturahim. (19/7/21).

Menurut Ari, kegiatan ini sebenarnya merupakan rutinitas komunikasi antar pengurus RT yang terprogram namun momentum ini berbarengan dengan hampir selesainya pembangunan Kantor RW 01 Paseban dengan fasilitas untuk optimalisasi kepentingan warga.

Kedua juga kami mensyukuri ditambah ada tokoh panutan kita H. Anda berulang tahun ke – 66 tahun serta kami semua berdoa seiring kasus pandemi agar cepat selesai dan tidak meluas di wilayah Paseban Senen.

Momentum syukuran sebenarnya guna menjalin kekompakan untuk para pengurus RT/RW mengentaskan problem masyarakat yang saat ini benar – benar terpuruk untuk membangkitkam semangat tetap menjaga kesehatan serta secara ekonomi juga alami dampak, terang Ari Aprianto.

Kami pun berucap dengan rasa tulus dari hati paling dalam terucap terhadap H. Anda (66) selama ini menjadi satu kesatuan dimana beliau hingga usia cukup lanjut masih terus berbakti bersama – sama berdedikasi tinggi dalam memberikan sumbangsih pemikiran maupun material menunjang persoalan dan optimalisasi pelayanan bagi kepentingan warga, terang Ari.

“Dia masih sehat (red.H.Anda) walau saat ini kondisi pandemi maka ini menjadi satu hal perlu dicontoh bagi kami yang masih lebih muda untuk tak kalah untuk berbuat untuk berbagi ditengah – ditengah warga.”

Dilain pihak H.Anda (66) menambahkan, jalinan yang sudah terbangun selama ini menjadikan investasi bagi warga kita untuk terus lakukan perubahan siginifikan agar senantiasa apa yang kita perbuat baik RT – RW sebagai ibadah.

Warga menjadi prioritas bagi kita untuk dibuat lebih menyenangkan karena selaku pengurus sudah menjadi tanggung jawab pengabdian untuk melakukan pelayanan dan memberikan kenyaman serta penyelesaian kongkrit di wilayah, ucap H.Anda.

(Nanorame)

Check Also

Barisan Merah Putih RI Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Papua

Jakarta, sketsindonews – Aktivis 98, Arlon H P Sinambela menyebut bahwa penegakan hukum tehadap Gubernur …

Watch Dragon ball super