Home / Berita / Woww.. Dokter Bilang Stres, Pasien Sakit Hati
Dirut RSUD dr Ashari, dr H. Sholehudin bersama awak media.

Woww.. Dokter Bilang Stres, Pasien Sakit Hati

Pemalang, sketsindonews – Seorang Warga dari desa Bulu Petarukan, Karyati tidak terima atas perilaku kurang baik oknum dokter spesialis mata kepada pasien di RSUD dr Ashari, Pemalang.

Kejadian tersebut berawal saat Karyati yang menderita sakit glucoma, sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Siaga Medika, setelah dua hari dirawat, Dia dirujuk untuk dirawat diSetlah dirawat di RSUD dr Ashari Pemalang, karena dr spesilis mata tidak bertugas pada hari itu, maka pasien periksa di poliklinik mata di RS Prima Medika dan disana di tangani oleh dokter spesilis mata, dr Eko Supriatin S.P.M. Dan diberikan obat untuk segera pulang.

Pada tengah malam sekira pukul 02 wib, Rabu (01/11/17) pasien mengalami sakit yang luar bisa sehinga harus di larikan ke RSUD dr ashari disitu ketemu kembali dengan dr Eko supriati yang ternyata juga menjadi dokter spesialis di RSUD tersebut.

Saat itu, Dia mengatakan pada pasien, “Kenapa ibu kesini Dasar orang stres”.

Mendapat ucapan tersebut, kepada awak media pasien mengutarakan rasa sakit hatinya, karena tidak seharusnya seorang dokter mengucapkan hal tersebut.

Saat di konfirmasi perihal tersebut Direktur RSUD, dr H.Sholehudin mengutarakan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Sholehudin yang ditemui diruangannya, Kamis (02/11) itu juga berjanji akan memanggil serta memeriksa oknum dokter tersebut.

“Apabila hal itu benar maka pihak Rumah sakit akan memberikan sanksi tegas dan akan memcabut izin prakteknya karna itu sudah melangar kode Etik,” tegasnya.

Dia juga menambahkan bahwa kejadian ini bukan kali pertama seblumnya juga terjadi hal sama yang berkaitan dengan dokter Eko Supriatin SP.M. “Pihak RSUD secapatnya akan mencari Dokter spesialis mata Untuk mengantikannya,” tandasnya.

(Tasirun)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super