Dongeng Pikobol dan Operasi Semut Bersama POC di Cakung Timur

oleh
oleh
(Kiri-Kanan) Perwakilan Keluarga Danil Valentinus, Adam Stevanus, Perwakilan BRI cabang Soekarno-Hatta, Deliana, DPP POC Bidang Sosial, Kristianti Maria (Foto; Eky/ sketsindonews.com)

Jakarta, sketsindonews – Ratusan warga Cakung Timur, Jakarta Timur yang terdiri dari anak-anak dan ibu-ibu, Sabtu (04/11/17) pagi gelar kegiatan bertemakan ‘Bersih Jakarta’.

Kegiatan yang dimotori oleh Komunitas Cakung Kreatif tersebut disuport langsung oleh Pajero Owners Comunity, Bank BRI cabang Soekarno-Hatta serta Perwakilan keluarga Danil Valentinus.

Dalam pantauan sketsindonews.com, kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.30 wib tersebut dimulai dengan Dongeng Pikobol yang dibawakan oleh Sri Yanti Suherman atau Miss Pipi dengan Tim, Senam, Games Interaktif dan terakhir gotong royong yang diberi nama ‘Operasi Semut’.

Menurut Perwakilan Keluarga Danil Valentinus, Adam Stevanus kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan agar anak-anak tidak membuang sampah sembarangan. “Kita mengajarkan anak-anak supaya teredukasi untuk menjaga kebersihan sungai dan tidak membuang sampah sembarangan dan saya harap untuk kedepannya kita bisa menjaga sungai dengan sebaik – baiknya karena sungai kalau tercemar dengan sampah, itu akan berakibat penyakit,” terangnya.

Dia menambahkan, “Maka kalau anda ingin hidup sehat. Hiduplah dengan menjaga sungai dulu, dan saya harap pada masyarakat semua untuk tergugah dan menjalankan seperti kita ini supaya setiap sungai bersih, indah, dan asri.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.