Home / Artikel / DPD Gerindra Adakan Roadshow bersama Badan Pemenangan Bappilu Jawa Barat
Anggawira usai menghadiri Roadshow bersama Badan Pemenangan Bappilu Jawa Barat.

DPD Gerindra Adakan Roadshow bersama Badan Pemenangan Bappilu Jawa Barat

Jabar, sketsindonews – DPD Gerindra adakan Roadshow bersama Badan Pemenangan Bappilu Jawa Barat pada Senin, 10 Desember 2018 guna untuk lebih merapatkan barisan para caleg dan PAC supaya terus mendorong pemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 mendatang.

“Agenda ini untuk memperkuat dan merapatkan barisan agar mampu mendorong para caleg Gerindra agar tetap optimis dan mampu menargetkan kursi  yang lebih banyak di Parlemen,” ungkap Taufik Hidayat selaku Ketua DPD Gerindra Jawa Barat.

Dalam upaya pemenangan Prabowo-Sandi tidak hanya cukup di wilayah eksternal, melainkan penting juga untuk memperkuat dan memberi energi di wilayah internal supaya gerakannya semakin massif dan maksimal.

“Segala upaya untuk memenangkan Prabowo-Sandi harus dilakukan diseluruh wilayah, baik diwilayah eksternal maupun wilayah internal seperti Roadshow ini sebagai salah satu bentuk upaya penguatan di wilayah internal,” ungkap Anggawira yang juga Tim BPN Prabowo-Sandi.

Roadshow kali ini dihadiri oleh segenap keluarga besar Partai Gerindra yang memiliki antusiasme tinggi untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan juga mensukseskan para caleg Gerindra yang akan maju di kursi parlemen.

“Semoga gerakan yang dilakukan untuk mensukseskan para kader Partai Gerindra pada pemilu 2019 nanti tidak hanya berhenti sampai disini, semuanya jangan sampai lelah berjuang untuk  memberikan inovasi-inovasi baru demi suksesnya Pemilu 2019 mendatang,” pungkas Eman Sulaeman selaku Ketua DPC Kota Cirebon.

(Eky)

Check Also

Kader JKN Pelajari Soal Selisih Biaya

Jakarta, sketsindonews – Kader Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan mitra BPJS Kesehatan untuk berhubungan langsung …

Watch Dragon ball super