Home / Artikel / DPO Kasus Penipuan, Ditreskrim Polda Tahu Keberadaan Kenapa Tak Ditangkap

DPO Kasus Penipuan, Ditreskrim Polda Tahu Keberadaan Kenapa Tak Ditangkap

Jakarta,  sketsindo – DPO (Daftar Pencarian Orang) kasus penipuan hingga saat ini tak ditangkap oleh Ditreskrim Polda Metro Jaya. Padahal telah tahu keberadaan DPO yang sebelumbya telah mengedarkan DPO dan melakukan distribusikan kepada seluruh Polda di daerah terhadap kasus penipuan senilai 800 juta rupiah.

Pengacara Jhon Sitomorang SH dari Controller Tranparancy Accountability mengukapkan, kasus DPO sesuai dengan terbitnya surat DPO/08/I/2011/ Dit Reskrimsus Tanggal 19 Januari 2011.

Sampai saat ini ini belum di ketahui perkembangan selanjutnya tentang keberadaan tersangka, yang jelas DPO itu dibiarkan, ungkapnya.

Ini sebagian isi Surat Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya Nomor B/1686/VII/2011/Dit Reskrimsus tanggal 25 Juli 2011 yang telah dikeluarkan bahkan di siarkan dan belum di tangkap.

Ada apa gerangan dengan Ditreskrim Polda Metro Jaya, sisi lain DPO di ketahui keberadaan tersangka setiap hari pulang kerumahnya.(20/9)

Pertanyaan saya, kata Jhon yang juga menjabat Ketua Klinik Kekayaan Inlektual, sampai kapan kasus DPO ini dapat tertangkap oleh pihak berwajib penyidik, terang John.

Atas kejadian tersebut pihaknya sudah kerap mempertanyakan minta kejelasan bahkan kenapa kasus inj lama tak di selesaikan Direskrim hingga sudah nyata jelas keberadaan DPO tinggal diketahui secara jelas, pungkas Jhon.

repoter : nanorame

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super