Home / Berita / Metropolitan / DPP Bidang UMKM & Koperasi Perempuan Berkarya dan AMPB Berbagi 105 Paket Lebaran

DPP Bidang UMKM & Koperasi Perempuan Berkarya dan AMPB Berbagi 105 Paket Lebaran

Jakarta, sketsindonews – DPP UMKM bersama Perempuan Berkarya dan AMPB membagikan sebanyak 105 paket lebaran kepada masyarakat. Paket lebaran dibagikan kepada warga di sepanjang jalan menuju Jakarta Utara, Minggu (16/5/21).

Ketua DPP UMKM, Hj. Ricka Marthavia yang biasa disapa Bunda Rifah mengatakan, gagasan ini lahir dari Ketua DPP UMKM, serta melibatkan Perempuan Berkarya dan AMPB. Warga yang menerima bantuan paket lebaran nampak gembira, antusias dan sangat bersyukur atas pemberian tersebut.

“Insya Allah untuk berikutnya dari ketua DPP Bidang UMKM yang kini memiliki binaaan UMKM akan terus berlanjut kegiatan bakhti sosial seperti ini.Tidak hanya moment- moment tertentu saja, sekaligus untuk mengenalkan Partai Berkarya dalam rangka persiapan Verifikasi dan Pemilu 2024,” ujar Bunda Rifah.

Dalam kesempatan tersebut, warga pun sempat diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah. Dan berusaha untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

Bukan hanya itu Perempuan Berkarya juga akan terus membangkitkan ekonomi dengan memberdayakan perempuan – perempuan berkarya di bidang UMKM.Kita akan teruskan cita – cita luhur RA. Kartini menjadikan perempuan yang beremansipasi dan etos kerja yang tinggi tanpa menyalahi kodrat sebagai seorang perempuan.

Terima kasih juga pada para pengurus Partai Berkarya yang sudah ikut berpartisipasi sampai kegiatan bakhti sosial ini berjalan lancar,Ketua DPD Cilegon,PW AMPB SULSEL, DPD Sumbawa dan pengurus lainnya tutup Bunda Rifah.

( shanty )

Check Also

Barisan Merah Putih RI Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Papua

Jakarta, sketsindonews – Aktivis 98, Arlon H P Sinambela menyebut bahwa penegakan hukum tehadap Gubernur …

Watch Dragon ball super