Dr Tommy Dharmawan SpBTKV, PhD Terpilih Sebagai Ketua JDN Indonesia

oleh
oleh
Pelantikan Ketua JDN Indonesia Dr Tommy Dharmawan, SpBTKV, PhD oleh Ketua Umum PB IDI DR Dr Moh Adib Khumaidi, SpOT dan Sekjen PB IDI Dr Ulul Albab, SpOG

Junior Doctors Network (JDN) Indonesia, wadah yang dibentuk oleh Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia yang memfasilitasi dokter- dokter Indonesia berusia di bawah 40 tahun, mengumumkan dr. Tommy Dharmawan, Sp.BTKV, Ph.D, sebagai Ketua Umum JDN Indonesia. Pemilihan tersebut diputuskan dalam Silaturahmi Nasional Silatnas) 2023 yang dihadiri oleh delegasi wilayah dari 33 propinsi. 

Berdiri sejak tahun 2018, JDN Indonesia bergerak dalam isu kesehatan, sosial, pendidikan serta kesejahteraan bagi barisan muda dokter Indonesia. JDN Indonesia bertujuan sebagai wadah pemberdayaan dokter muda untuk bekerjasama mewujudkan Indonesia yang lebih sehat melalui edukasi, advokasi, serta kolaborasi nasional dan Internasional. JDN Indonesia menginduk pada Junior Doctors Network World Medical Association (JDN-WMA) dan keanggotaannya merupakan delegasi resmi Ikatan Dokter Indonesia mewakili negara Indonesia.

Dalam sambutannya, Dr Uchechukwu Chukwunwike Arum – Chairperson JDN Internasional menyampaikan kegembiraannya menyambut JDN Indonesia Reborn dengan New Spirit, Dignity, dan Integrity. “Komitmen ini sangat dibutuhkan oleh JDN Indonesia untuk berkontribusi dalam edukasi, advokasi, dan pelayanan kesehatan baik secara nasional dan global. Kami di JDN Internasional sangat menantikan kolaborasi erat ini bersama JDN Indonesia Reborn.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.