Home / Berita / Tunggu Penumpang, Driver Ojek Online Ini Malah Dihampiri Begal ‘Motor Raib’
Ilustrasi. (Dok. Oline Bekasi)

Tunggu Penumpang, Driver Ojek Online Ini Malah Dihampiri Begal ‘Motor Raib’

Jakarta, sketsindonews – Rahmat Hidayat, Seorang Driver ojek online harus merelakan motor yang dijadikannya untuk mencari rejeki di bawa sekelompok anak muda, saat menunggu penumpang di depan Grand Cakung, Jl. Raya Bekasi Km 26, Jakarta Timur, Minggu 03 November 2017, dini hari.

Rahmat yang mendapat penumpang dan meminta menunggu di depan Grand Cakung, segera menuju lokasi. Seperti permintaan, dia menunggu di depan.

Namun, saat sedang menunggu, Rahmat dihampiri seorang pria tidak dikenal dan menanyakan alamat.

“Bang kalau alamat ke bulan-bulan ke mana? Ke sana aja lurus,” jawab Rahmat menceritakan kejadian tersebut, di Polsek Cakung, Jakarta Timur, Rabu (06/12).

Bukan ucapan terimakasih yang didapat, menurut Rahmat, tiba-tiba saja pria tersebut merebut kunci motor yang masih tergantung dan sempat terjadi tarik-menarik, hingga kunci kontaknya berhasil direbut.

Pada saat bersamaan datang sekira enam orang dari arah belakang dengan mengacungkan senjata tajam seperti celurit dan samurai.

Mendapat ancaman , Rahmat hanya bisa terdiam melihat sepeda motor merk Suzuki Nex tahun 2014 warna hijau dengan Nopol B 4183 TDB miliknya dibawa oleh sekelompok orang, yang diyakini adalah begal.

Saat ini, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Cakung, Jakarta Timur dengan Nomor Pol: 1814/K/XII/2017/Sek Ck.

(@d2)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super