Home / Berita / Nasional / Drug Race 2017 Meriahkan Bulan Dirgantara

Drug Race 2017 Meriahkan Bulan Dirgantara

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, Minggu,(12/3) di Lapangan Terbang Gading, Playen Gunung Kidul, membuka kejuaraan Terbuka Ventura Sport Club Drag Race 2017.

Gelaran adu kebut berkelas nasional tersebut diikuti oleh para dragster nasional maupun local.   Mereka sudah mempesiapkan diri  unjuk kebolehan sekaligus berburu gelar dalam ajang ‘Kejurnas  VSC Dirgantara Drag Race 2017 ‘ yang  digeber di sirkuit Lanud Gading, Playen, Gunungkidul, Sabtu-Minggu 11-12/03/2017.

Event yang cukup menghibur penggemar olah raga otomotif dan masyarakat pada umumnya inidiikuti oleh sekitar 250 pembalap dari DIY, DKI, Jabar, Jatim, Jateng dan daerah lain ini mempertandingkan Kelas Bracket Time, Modified Stok dan Kelas Standar.

Komandan Lanud menyampaikan bahwa Event otomotif ini juga merupakan  rangkaian event-event Olah Raga lainnya  berkenaan dengan Bulan Dirgantara 2017.

“Event ini merupakan ajang pembuktian bagi para dragster nasional maupun pemula dalam upaya merebut gelar juara.  Saya berharap para pembalap nasional  bisa tampil maksimal di Gunungkidul ini, “ungkapnya.

Event yang cukup menghibur penggemar olah raga otomotif dan masyarakat pada umumnya inidiikuti oleh sekitar 250 pembalap dari DIY, DKI, Jabar, Jatim, Jateng dan daerah lain ini mempertandingkan Kelas Bracket Time, Modified Stok dan Kelas Standar.(Kumara)

Check Also

BPN: Prabowo-Sandi Fokus Perbaiki Sektor Ekonomi Pedesaan

Jakarta, sketsindonews – Badan Pemenangan Nasional . Prabowo-Sandi mengatakan bahwa Presiden Jokowi belum mampu mengembangkan …

Watch Dragon ball super