Duel Perebutan Gelar Juara One Pride MMA Digelar Dengan Sensasi Baru

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – ANTV kembali membuat gebrakan dengan menambah variasi program yang lebih berwarna melalui tayangan olahraga. Program One Pride Mixed Martial Arts (MMA) A New Sensation yang sebelumnya tayang di tvOne sejak tahun 2016, akan hadir di ANTV Home of Real Fighters dan disiarkan secara langsung mulai Sabtu, 3 September 2022 pukul 22.00 WIB.

Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV mengungkapkan saat ini minat masyarakat atas program olahraga cukup tinggi dan melihat peluang tersebut tentunya ANTV berusaha memberikan tayangan yang berkualitas dengan menghadirkan One Pride MMA. “Dengan mengkombinasikan format program TV sport – entertainment, beberapa elemen tambahan akan kami hadirkan dalam wajah baru One Pride MMA. Kami berharap ANTV sebagai Home of Real Fighters dapat menjadi langkah awal dalam menambah variasi program dan kedepannya akan menjadi tontonan favorit ANTVLovers untuk menemani waktu istirahat di akhir pekan,” ungkap Ahmad Zulfikar Said.

Di penayangan perdana One Pride MMA Fight Night 62 ANTV, pemirsa juga dihibur dengan penampilan spesial dari Ghea Youbi. Pertandingan dimulai dengan partai pembuka – Contender Fight class Welter Weight antara Sandi Pramana VS Handi Pandini. Dilanjutkan dengan pertandingan untuk Perbaikan Peringkat Class Fly Weight antara Daniel Chandra VS Stefer Rahardian.

Sebagai pemanasan sebelum dimulainya pertarungan, para fighter satu persatu akan melakukan Psywar atau Perang Urat Syaraf yang dipandu oleh Jim Kini. Item ini adalah bagian dari pengembangan kreatif entertainment oleh ANTV. Tujuannya untuk membakar semangat para fighter untuk memenangkan pertarungan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.