Dugaan Uang Haram Mengalir Ke Paspampres, CBA: Saatnya Buka-bukaan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pengakuan Antonius Tonny Budiono bahwa sebagian uang suap kasus korupsi proyek Kemenhub juga ikut mengalir ke Paspampres Jokowi, kisarannya bukan main antara Rp 100 juta sampai Rp 150 juta. Pengakuan yang keluar dari mulut pesakitan ini bak petir di siang bolong, luar biasa duit bancakan hasil rampok dari negara ternyata bukan hanya mengalir ke pejabat di kemenhub tetapi sekelas Paspampres nyatanya diam-diam ikut mencicipi.

Hal ini membuktikan bagaimana uang hasil korupsi bisa mengalir kemana saja, bukan hanya ke kiri atau ke kanan “orang terdekat” tetapi bisa juga mengalir deras ke atas.

banner 300x600

“Kita ketahui Paspampres biarpun bahasa kasarnya hanya pengawal, namun bukan pengawal sembarangan mereka ini orang yang paling dekat dengan Presiden Jokowi,” kata Koordinator Investigasi Center for Budget Analysis (CBA), Jajang Nurjaman, melalui siaran pers, selasa (19/12).

Dia menambahkan, “Fakta ini juga menjadi tamparan keras bagi orang nomor satu di Negeri ini.”

Karena, Image yang selama ini dibangun Jokowi tentang dirinya yang bersih dan anti dengan korupsi tercoreng dengan kelakuan pengawal kepercayaannya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.