Dukung Acara Pesta Rakyat Festival Danau Sunter Jakarta Utara 2023, KPLP Siagakan Petugas Untuk Pengawasan dan Pengamanan Perairan

oleh
oleh

Dalam semangat kolaborasi untuk mewujudkan keselamatan maritim dan mendukung perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan Indonesia, Kementerian Perhubungan cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Kantor Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok melaksanakan bantuan pengawasan dan pengamanan dalam kegiatan Pesta Rakyat Festival Danau Sunter, di Jakarta Utara. Acara ini berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 18 hingga 20 Agustus 2023.

Pesta Rakyat Festival Danau Sunter Jakarta Utara ini diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT Ke-78 Kemerdekaan Indonesia. Acara ini diinisiasi oleh Pemerintah Jakarta Utara (Walikota) dan Kolinlamil TNI AL. Partisipasi masyarakat umum serta siswa-siswa SLTA SE Jakarta Utara juga turut meramaikan acara ini melalui kegiatan seperti penanaman pohon, lomba dayung, dan bersih-bersih Danau.

“Bantuan pengawasan dan pengamanan yang diberikan oleh Anggota Spesial Rescue Team KPLP Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok dalam Acara Pesta Rakyat Festival Danau Sunter Jakarta Utara merupakan bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan keselamatan dalam perayaan penting ini,” ujar Kepala Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok, Triono.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.