Dukung KPK Berantas Korupsi, Kemendikbudristek Berpartisipasi dalam PAKU Integritas

oleh
oleh

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggaraan Negara Berintegritas (PAKU Integritas). PAKU Integritas merupakan kegiatan pembekalan kepada pejabat penyelenggara negara beserta pasangannya terkait upaya pencegahan korupsi di instansi masing-masing. Kegiatan ini terbagi dalam tiga mata acara: Executive Briefing, Pelatihan PAKU Integritas, dan Pembekalan Antikorupsi Pasangan Penyelenggara Negara.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua KPK Firli Bahuri, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), Nadiem Anwar Makarim, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap jajaran KPK dalam memerangi tindak korupsi di Indonesia, salah satunya melalui pelaksanaan kegiatan PAKU Integritas kali ini yang juga diikuti oleh pejabat eselon 1 dan pasangan di lingkungan Kemendikbudristek.

“Pertemuan hari ini menjadi momentum yang sangat penting bagi kita semua sebagai para pejabat yang menjalankan tugas dan amanah dari negara dan masyarakat Indonesia. Kepercayaan besar yang diberikan kepada kita sudah semestinya dijaga sebaik mungkin dengan terus menjaga kejujuran, ketulusan dan integritas dalam bekerja,” ucap Nadiem di Jakarta, Rabu (21/6/2023).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.