Home / Artikel / Elemen Warga Sawah Besar Bertekad Ciptakan Iklim Kondusif

Elemen Warga Sawah Besar Bertekad Ciptakan Iklim Kondusif

Jakarta, sketsindonews – Momentum bulan suci Ramadhan 1440 H menjadi ajang silaturahim para tokoh, ulama, RT/RW, FKDM, Ormas, Dewan Kota dengan Muspika 3 pilar Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat  untuk bertekad menjaga nilia kondusif wilayah serta isu kekinian Nasional.

Perhelatan tersebut sebelumnya di rangkai dalam satu acara mulai dari Festival Bedug, pameran kuliner PKT serta pertemuan bersama 3 pilar sehingga nuansa begitu sangat penting dengan hadirnya Ustadz Hasan Basri dari Islamic Centre Sawah Besar.

Menurut Danramil Kecamatan Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar menyatakan, kita perlihatkan pada hari ini semua elemen berkumpul saat suasana Ramadhan dengan para tokoh di masyarakat, dan menjadikan modal bahwa Kecamatan Sawah Besar  telah bertekad untuk menjaga iklim kondusif lingkungan, tukasnya.(17/5)

Muspika bersama alim ulama, warga Swh Besar

Sementara Camat Sawah Besar Prasetyo Kurniawan menjelaskan, kami bersama 3 pilar serta masyarakat Sawah Besar dari mulai RT/RW tentunya berkeinginan lingkungan untuk terjaga secara dinamis, ucapnya.

Kondisi umum Kecamatan Sawah Besar hingga saat ini terjaga dengan baik karena komunikasi kami terus berjalan hingga di level RT/RW serta peran ulama  tentunya menjadi sangat penting dalam mengedukasi saat bula suci Ramadhan.

Lanjut Pras, dengan dorongan peran ulama,umaro dan warga tentunya nilai – nilai kedamaian akan tercipta secara baik dengan partisipatif semua elemen  warga untuk mengikis  perbedaan dan pandangan untuk senantiasa berkomunikasi kordinasi bersama 3 Pilar, jelasnya.

nanorame

Check Also

Sebanyak 533 Taruna Akmil Kunjungi Mueum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 533 taruna tingkat 1 dan IV Akademi Militer, Minggu (26/5) mengunjungi …

Watch Dragon ball super