Puluhan Element Kepemudaan Siap Jaga Sumut Dari Teroris

Sumut, sketsindonews – Sudah menjadi komitment bersama selaku  masyarakat yang cinta NKRI dalam menjaga kekondusifan wilayahnya, statment ini di ucapkan pasca terjadinya peristiwa berdarah yang menimpa kepolisian daerah Sumatera Utara (Sumut) dan telah mengakibatkan gugurnya sang abdi negara.

Dalam hal ini di adakan pertemuan dengan Puluhan Element Kepemudaan dan Kemasyarakatan Sumatera Utara yang di wakili oleh Syaiful Safri selaku ketua PD KBPP POLRI SUMUT, rabu malam (28/6) di pancing, Medan, Sumut.

Dalam pertemuan tersebut syaiful di dampingi Zaini selaku sekjen mengatakan bahwa selaku Masyarakat Sumut Sudah Saatnya hari ini, esok ataupun akan datang kita bersama saling menjaga kekondusifan Sumatera Utara khususnya.

Serta tidak terlepas juga dengan wilayah seluruh indonesia, berperan aktif saling memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat atau pun pihak berwajib lainnya.

“Kami disini juga membuka call centre bagi masyarakat jika ada hal yang mencurigakan di wilayah tempat tinggalnya dengan no ponsel 082385454566, kami akan respon dengan cepat dan tanggap,” ucap syaiful yang juga pembina organisasi kepemudaan Sumut.

Menurutnya, saat ini telah banyak laporan yang diterima seperti dari SATKOM SABHARA, yang menjelaskan bahwa wilayah Sumut kini mulai kondusif kembali.

“Namun dari pada itu kita juga jangan terlena dan lengah dengan wilayah lingkungan kita masing-masing. Mau siapa pun dia, mau siapapun juga Deking nya, yang namanya Teroris kita Basmi,” tegas Syaiful.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut diantara nya BIMA KBPP POLRI SUMUT, Himpunan aktivis Mahasiswa Deli Serdang, Aktivis HMI Sumut, GM Pujakesuma Medan, Aktivis IMM Sumut, Aktivis PMII Sumut, KOHATI Sumut Dan beberapa BEM Perguruan Tinggi Se Sumatera Utara.

(Nhata)