Home / Apa Kata Mereka / Elite Politik Ribut Pilpres, Musibah Gempa Lombok Menjerit Bantuan

Elite Politik Ribut Pilpres, Musibah Gempa Lombok Menjerit Bantuan

Jakarta, sketsindonews – Orang pada ribut hastag #gantipresiden 2019 selain para elite politik ribut dalam dukungan capres antar parpol sementara saudara kita di NTB mengalami musibah Nasional, gempa susulan yang hingga saat ini terus berlanjut.

Ribut partai politik dan elite, semenyara mereka sendiri para eliter tak sedikitpun bicara musibah maupun bicara penggalangan donasi, mau jadi apa Republik ini, ujar H. Misgianto.

Kasian saudara kita di Lombok Tengah, ini seharusnya Pemprov DKI  juga ikut mengambil inisiaisi dalam donasi musibah Lombok. Saat warga Lombok kembali terjadi gempa susulan berkekuatan 6.2 SR. (8/8)

Lanjut H. Misgianto, sementara tak satu pun posko gempa ada di masyarakat, kami pun berusaha menggugah para pejabat DKI, Parpol, Anggota Dewan serta pihak pemerintah pusat dan daerah dalam menggugah nilai peduli kemanusiaan, padahal warga musibah gempa sungguh membutuhkan peran semua pihak, mereka itu orang Indonesia, tandasnya.

Negara lain saja yang kena musibah yang berbau politis dengan menggebunya para elite bersuara lantang bahkan membuat donasi bagi bantuan ke LN.

“Kami pihaknya bersama warga di Kantor Rw.028 .Jalan Lumbu Tengah VIII.Kelurahan .Bojong Rawa Lumbu Kecamatan .Rawa Lumbu Bekasi Timur.
mencoba menggugah warga untuk bagaimana kita memberikan bantuan yang sifatnya materil hingga kebutuhan dana dalam membangun infrastruktur yang mencapai ratusan ribu runtuh lantah oleh terbelahnya bumi.”

Bagi masyrakat donasi  bisa hubungi pihak kami melalui hotline Panitia Warga Bersama Musibah Lombok Tengah dengan nomor 0816 – 4814 – 666 yang langsung bisa di terima di posko kami, jelas Misgianto.

reporter : inong

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super