Home / Artikel / Enak Jaman “Ahok” Hantu Bangunan, Satpol PP Bermasalah Kita Bongkar

Enak Jaman “Ahok” Hantu Bangunan, Satpol PP Bermasalah Kita Bongkar

Jakarta, sketsindonews – Salah satu warga Tanah Abang, Yudi (35) mengatakan bahwa lebih enak jaman Ahok, karena bangunan bermasalah banyak di bongkar oleh petugas Suku Dinas Cipta Karya dan Tata Bangunan (Citata) terkait bangunan bermasalah yang ada.

Kenapa demikian, karena laporan dapat di tindak lanjuti, yang sepertinya permainan para oknun berkeliaran bebas menakuti pemilik bahkan alih alih bisa di selesaikan pihak Citata bersama “hantu binaan” para oknum bangunan.

Sejak satpol PP menjadi kewenangan perintah bongkar dari hasil rekomtek, pelaku bangunan dan oknum kini sulit bermain karena rekomendasi oleh Citata untuk tidak lagi bergerak sendiri dalam melakukan eksekusi.

“Negosiasi sudah tak ada lagi, dan kami pun mengalami hal yang sama terkait bangujan milik kami, tetap saja di bongkar Satpol PP, padahal kasusnya harapnya tidak bisa di bongkar,” katanya.

Sementara Kasi Penyidikan Penindakan Satpol PP Jakarta Pusat Santoso, Rabu (08/8) mangakui, dirinya di intimidasi terkait peran satpol dalam menuntaskan bangunan di sejumlah titik.

Catatan itu ada pada kami via kiriman whatshapp, dimana secara sepihak menuding kami bermain hasil perintah bongkar ini sudah ada dalam tata cara sesuai data selama ini telah di programkan.

Kata, Santoso “Tudingan masalah ancaman buat kami tak ada masalah kami juga berdasarkan kerja melalui koordinasi semua pihak, bukan koordinasi kepada pihak non institusi.”

“Memang siapa dia Gubernur, selam ini kami PNS yang harus mengabdi pada UU KSN yang menjadi pijaknya selama Satpol PP bertugas,” tandasnya.

“Satpol PP untuk tidak lagi bermain – main dalam pembongkaran bagi pelanggar, apalagi negosiasi jaman sudah beda dan gubernunya pun sudah beda,” pungkasnya.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super