Event Bartender Di Hard Rock Café

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Ternyata menjadi seorang bartender tidak semudah yang kita lihat dan bayangkan. Banyak orang suka berhayal dan bermimpi saat bangun dari tidur mereka sudah menjadi seorang bartender sejati, atau baru seumur jagung menjadi bartender sudah dapat dikatakan bartender sejati.

Namun pada kenyataannya tidaklah demikian guys, untuk dapat menjadi seorang bartender yang sejati atau bertaraf Internasional banyak langkah dan proses yang harus dilalui seperti berkompetisi, mengasah mental dalam menghadapi tamu, juga kemahiran dalam meracik minuman. Karena bartender bukanlah seperti seorang koki/chef yang hanya meracik menu saja, namun sejatinya bartender adalah seorang profesional yang selain pandai meramu dan meracik berbagai macam minuman juga harus pandai memberikan pelayanan yang memuaskan bagi tamu-tamu yang datang secara langsung (face to face).

banner 300x600

Nah buat JV Readers yang bercita-cita ingin menjadi seorang bartender profesional, pada hari Minggu kemarin (26/02) di Hard Rock Café Jakarta di selenggarakan Hospitality Nigth at Hard Rock Café dengan tema “Grand Final 2016-2017 Indonesian Mixologist Competition”. Yang merupakan sebuah event tentang perjalanan/proses menjadi seorang Bartender profesional. Acara ini digagas oleh Panca Niaga Indoperkasa bekerjasama dengan Hard Rock Café sebagai ajang untuk melihat sampai dimana para bartender muda Indonesia dalam menampilkan performa mereka sebagai ahli meramu berbagai jenis minuman dan kemampuan mereka dalam menghibur tamu menjadi sebuah paket yang dapat bernilai sebagai seorang entertainer.

Acara Grand Final ini diikuti dua puluh satu dari 22 orang peserta yang datang dari berbagai hotel dan bar di beberapa kota di Indonesia seperti Medan, Bandung, Semarang, Manado, Malang, Surabaya, Bali, dan Lombok. Adapun satu orang peserta dinyatakan gugur karena sakit.

Menurut Ferdy selaku Ketua Panitia Penyelengara bahwa,”Acara ini khusus diadakan untuk melihat sejauh mana para Bartender muda Indonesia berkreasi dan sejauh mana pula kesiapan mental mereka menjadi seorang entertaint yang menghibur. Karena mereka yang hadir malam ini (Minggu 26/02) adalah para juara di kota ataupun daerah mereka melalui sebuah kompetisi yang sudah dimulai sejak enam belas bulan yang lalu. Dan sekarang mereka akan memperlihatkan siapa yang terbaik dari yang terbaik.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.