Home / Berita / Exit Briefing Tim Audit Itjen TNI di Lanud Adisutjipto

Exit Briefing Tim Audit Itjen TNI di Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah menutup acara Exit Briefing dalam rangka mengakhiri pelaksanaan tugas Tim Audit Itjen TNI TA. 2021 yang dipimpin Brigjen TNI Arief Wibowo Djadi, S.E. di Ruang Rapat Mako Lanud Adisutjipto, Kamis (29/4/21).

Hadir pada kegiatan Exit Briefing yakni Komandan Wingdik Terbang, Para Kadis, para Komandan Satuan serta para pejabat terkait lainnya.

Pada kesempatan ini, Irum Itjen TNI Brigjen TNI Arief Wibowo Djadi, S.E menyampaikan bahwa setelah kegiatan Audit dilaksanakan akan ada konfirmasi temuan sementara yang akan didalami. Selain itu jika belum ada info yang mungkin belum didapatkan akan dikonfirmasi kembali sehingga nantinya akan menghasilkan rekomendasi yang sesuai.

“Dukungan dan kerja sama semua pihak, komunikasi dua arah yang sinergis diharapkan mampu memberikan Added Value dan Improvement”, jelasnya.

Sementara itu Komandan Lanud Adisutjipto berharap bahwa melalui kegiatan Audit dari Tim Itjen TNI akan sangat bermanfaat dalam mengoptimalkan kinerja Lanud Adisutjipto pada masa mendatang.

Selain itu Komandan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Audit Itjen TNI beserta rombongan atas terlaksananya Audit Itjen TNI di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

(Eky)

Check Also

Tegur Orang Mabuk, Beberapa Petugas PJLP UPK Badan Air Babak Belur

Jakarta, sketsindonews – Beberapa petugas Keamanan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) UPK Badan Air …

Watch Dragon ball super