EZVIZ Luncurkan BC1 Battery-Powered Camera Kit yang Serba Baru Untuk Meningkatkan Perlindungan Rumah Tanpa Perlu Pakai Effort

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – EZVIZ, merek smart home security terkemuka di dunia menambahkan salah satu kamera keamanan paling serbaguna ke dalam lini produknya untuk memberikan perlindungan rumah yang menyeluruh, baik di dalam maupun di luar ruangan. BC1 menjadi kamera yang 100% bebas kabel yang dilengkapi dengan stasiun utama (base station) yang disertakan untuk memberikan kinerja yang stabil hingga satu tahun penuh dengan sekali pengisian daya baterai. BC1 juga menawarkan banyak fitur yang menonjol, termasuk kualitas video 1080p yang tajam, penglihatan malam berwarna, two-way talk, dan active defense.

Dilengkapi dengan baterai isi ulang sebesar 12.900 mAh, kamera BC1 unggul dalam masa pakai baterai dan siap memberikan pengguna lebih banyak kebebasan dalam menentukan lokasi pemasangan tanpa khawatir di mana stopkontak rumah mereka berada, atau perlu menyewa tukang listrik untuk menambahkannya. Performa yang mengesankan didukung oleh stasiun utama yang disertakan, memastikan koneksi Wi-Fi yang lebih baik bahkan pada kondisi jarak yang jauh. Sebab, sinyal Wi-Fi yang stabil dan kuat akan memperpanjang masa pakai baterai untuk kamera itu sendiri.

Meskipun kamera ini dapat berjalan dengan bantuan baterai, desain terkini kamera BC1 menyediakan fitur yang setara atau bahkan lebih baik dibandingkan dengan fitur bawaan pada umumnya. Fitur ini mewarisi daya saing dari jajaran kamera luar ruang EZVIZ yang mampu menghasilkan gambar lebih hidup dan berwarna-warni di malam hari dengan dua lampu sorot yang tersemat. Ideal untuk digunakan di dalam dan di luar ruangan, kamera BC1 memiliki IP66 certification yang mampu menahan sebagian besar kondisi cuaca. Karena alasnya bersifat magnetis, pemasangan tidak memerlukan apa-apa selain memasangnya pada permukaan logam sehingga tidak memerlukan kabel, kawat, braket, atau pemasang profesional.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.