Home / Artikel / Fantastic”, Utan Panjang Bentangkan Spanduk Terpanjang 600 M, Fiture Kemerdekaan ke – 73 dan Asian Games 2018″

Fantastic”, Utan Panjang Bentangkan Spanduk Terpanjang 600 M, Fiture Kemerdekaan ke – 73 dan Asian Games 2018″

Jakarta, sketsindonews – Warga Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran sungguh luar biasa  dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke -73 sekaligus mendukung sukses Asian Ganes 2018 selain melakukan pawai arakan obor juga melakukan aksi menata wilayah kampung yang di lombakan.

Monitor sketsindonews penataan lomba menata kampung setiap RW melakukan kreasi selain lomba- lomba bertemakan Kemerdekaan tingkat RT di laksanakan demgan aneka warna – warni.

spanduk.terlanjang.hut RI. AsianGames.

Uniknya warga Utan Panjang melakukan pembuatan spanduk terpanjang 600 meter yang di bentangkan oleh seluruh komponen masyarakat content HUT RI 73 dan dukungaj Asian Games 2018 yang di pasang di kawasan jalan Utan Panjang Timur pinggiran kali Sentiong.

Menurut inisiator kegiatan warga sekaligus Ketua LMK Kelurahan Utan Panjang Mamad mrngatakan, kegiatan ini merupakan potensi watga secara keseluruhan termasuk lomba, ujarnya.

Spanduk ini, dibuat untuk menyemarakan dan memeriahkan sekaligus penyambutan pawai obor Asian Games. Ini merupakab biaya swadaya dan inisiatif LMK dan para RW.

Spanduk itupun telah kita pasang dibibir Sheet Pile sepanjang Jalan Utan Panjang Timur.

“Isi spanduk tersebut selain mensukseskan penyenggaraan pesta olahraga Asian Games 2018 juga dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI,” terang Mamad.

Selain content lain mewarnai fiture warga dalam aktivitas kegiatan di wilayah masing – masing baik sosial, pemberdayaan serta lingkungan, itulah produk kita selama ini dalam membangun wilayah Utan Panjang, jelas Mamad.

Dipihak lain Lurah Utan Panjang Etty Kusmiaty menuturkan, kami selaku Lurah sangat aprsiasi apa yang dilakukan warganya terhadap pembuatan sinopsis giat yang di pasang dalam fiture spanduk terpanjang, ungkapnya.(18/8)

Dalam menyemarakan seluruh warga terlibat baik menata memberi warna baru, bahwa warganya benar – benar ikut aktif dalam mendukung pemerintah DKI Jakarta merubah tatanan wilayah setiap sudut untuk betkembang dengan potensinya, ujar Etty.

reporter : inong

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super