Home / Artikel / Fantastic”, Utan Panjang Bentangkan Spanduk Terpanjang 600 M, Fiture Kemerdekaan ke – 73 dan Asian Games 2018″

Fantastic”, Utan Panjang Bentangkan Spanduk Terpanjang 600 M, Fiture Kemerdekaan ke – 73 dan Asian Games 2018″

Jakarta, sketsindonews – Warga Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran sungguh luar biasa  dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke -73 sekaligus mendukung sukses Asian Ganes 2018 selain melakukan pawai arakan obor juga melakukan aksi menata wilayah kampung yang di lombakan.

Monitor sketsindonews penataan lomba menata kampung setiap RW melakukan kreasi selain lomba- lomba bertemakan Kemerdekaan tingkat RT di laksanakan demgan aneka warna – warni.

spanduk.terlanjang.hut RI. AsianGames.

Uniknya warga Utan Panjang melakukan pembuatan spanduk terpanjang 600 meter yang di bentangkan oleh seluruh komponen masyarakat content HUT RI 73 dan dukungaj Asian Games 2018 yang di pasang di kawasan jalan Utan Panjang Timur pinggiran kali Sentiong.

Menurut inisiator kegiatan warga sekaligus Ketua LMK Kelurahan Utan Panjang Mamad mrngatakan, kegiatan ini merupakan potensi watga secara keseluruhan termasuk lomba, ujarnya.

Spanduk ini, dibuat untuk menyemarakan dan memeriahkan sekaligus penyambutan pawai obor Asian Games. Ini merupakab biaya swadaya dan inisiatif LMK dan para RW.

Spanduk itupun telah kita pasang dibibir Sheet Pile sepanjang Jalan Utan Panjang Timur.

“Isi spanduk tersebut selain mensukseskan penyenggaraan pesta olahraga Asian Games 2018 juga dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI,” terang Mamad.

Selain content lain mewarnai fiture warga dalam aktivitas kegiatan di wilayah masing – masing baik sosial, pemberdayaan serta lingkungan, itulah produk kita selama ini dalam membangun wilayah Utan Panjang, jelas Mamad.

Dipihak lain Lurah Utan Panjang Etty Kusmiaty menuturkan, kami selaku Lurah sangat aprsiasi apa yang dilakukan warganya terhadap pembuatan sinopsis giat yang di pasang dalam fiture spanduk terpanjang, ungkapnya.(18/8)

Dalam menyemarakan seluruh warga terlibat baik menata memberi warna baru, bahwa warganya benar – benar ikut aktif dalam mendukung pemerintah DKI Jakarta merubah tatanan wilayah setiap sudut untuk betkembang dengan potensinya, ujar Etty.

reporter : inong

Check Also

DPLN Solmet d Taiwan Gelar Deklarasi Pemenamgan Jokowi – Mahruf Amin

Jakarta, sketsindonews – Ratusan warga Indonesia dari berbagai kalangan di Taiwan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf …

Watch Dragon ball super