Home / Profile / Komunitas / FBR Bantu Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi Massal

FBR Bantu Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi Massal

Jakarta, sketsindonews – Forum Betawi Rempug (FBR) Koordinator wilayah Jakarta Barat bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta perihal Vaksinasi massal di Halaman Masjid Jamie Halimatul Huda, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (19/7/21).

Kegiatan yang dihadiri langsung Korwil FBR Jakarta Barat  Ahmad Mudjamil beserta jajarannya mengaku senang, pihaknya dapat berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk berkontribusi secara langsung dalam percepatan Vaksinasi nasional.

“Alhamdulilah hari ini Kami FBR Korwil Jakarta Barat berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta berkontribusi dalam percepatan Vaksinasi Nasional Khususnya di Jakarta Barat dengan menggelar Vaksinasi Massal untuk masyarakat” ucap Mudjamil.

Ayo, Mudjamil bilang, ikut berpartisipasi Vaksinasi dan terus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan agar wabah Covid 19 ini segera berakhir.

Kendati demikian Bang Djamil juga tetap mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid 19, dengan cara ikut serta dalam program vaksinasi dan selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. (Fanss)

Check Also

Barisan Merah Putih RI Papua Dukung Penegakan Hukum Terhadap Koruptor di Papua

Jakarta, sketsindonews – Aktivis 98, Arlon H P Sinambela menyebut bahwa penegakan hukum tehadap Gubernur …

Watch Dragon ball super