Fenomena Anak Muda dalam Pemilu 2024

oleh
oleh
Gibran Rakabuming Raka (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun dalam perebutan pencalonan Rakabuming di Pilkada Surakarta, para relawan terus menggalang dukungan terhadap Gibra Rakabuming, dan kemudian dari partai PDIP merekomendasikan calon Wali Kota Surakarta pergi ke Gibran Rakabuming.

Di sini kita melihat betapa Partai PDIP sangat mencintai keluarga Jokowi dengan memberikan perhatian kepada keluarga muda Jokowi dalam proses politik maju di pemilu.

Jelang Pemilu 2024, pencalonan Gibran Rakabuming sebagai calon wakil presiden dari koalisi maju Indonesia ramai diperbincangkan oleh beberapa media dan masyarakat, karena dalam prosesnya masyarakat menilai sangat aneh ketika Mahkamah Konstitusi mengubah undang-undang tentang pencalonan calon presiden dan wakil presiden dalam pemilu, dan koalisi progresif Indonesia memiliki beberapa calon yang berpotensi menjadi calon wakil presiden. berevolusi dari koalisi Indonesia. Namun pilihan tetap ada pada Gibran Rakabumi yang akan menyusul calon presiden koalisi maju indonesia, mungkin mengingat pemuda disini, menurut saya sangat aneh jika membicarakan pemuda didalam koalisi maju Indonesia, dikarenakan ada sosok muda yaitu ahy yang pernah sudah memelaui pengalaman dengan proses pemilu dan memimpin partai .AHY di saat Pilkada DKI, posisi SBY waktu itu tidak menjabat sebagai presiden, lain halnya dengan Gibran Rakabuming di Pilkada Surakarta dan Pilpres 2024.

Dalam Putusan perkara MK yang sangat fenomenal dikarenakan pimpnan MK masih ada hubungan dalam keluarga belom lagi Pada pemilu mendatang jokowi masihmenjabat sebagai presiden.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.