Fenomena Anak Muda dalam Pemilu 2024

oleh
oleh
Gibran Rakabuming Raka (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berdasarkan itu saya melihat calon wakil presiden masih belum mumpuni dalam konteks komunikasi politik, karena sebelum mencalonkan diri sebagai wakil presiden, beberapa media tanah air kerap menanyakan kepada Gibran Rakabuming tentang acara pemilu tersebut. ikut jejak digital di mana kita bisa menemukan pernyataan-pernyataan Gibran yang kontradiktif saat memberikan jawaban? banyak tugas yang menentukan kedudukannya sebagai walikota Surakarta, dll.

Faktanya, ketika Gibran Rakabuming menjabat Wali Kota Surakarta, program kerja saat kampanye belum berjalan maksimal, terutama partisipasi generasi milenial dan pembangunan infrastruktur yang menjadi program pemerintah pusat.

Dalam hal ini, masyarakat akan semakin mempertanyakan apakah Jokowi akan menggunakan kekuasaannya untuk merebut Gibra pada pemilu 2024, karena kita akan melihat adanya perombakan pemerintahan dan pergantian panglima militer yang bertanggung jawab untuk memastikan pemilu berikutnya. namun rektornya digantikan oleh mantan Dandim Surakarta. Itu juga bisa dilihat. Saat Jokowi berganti posisi penting di pemerintahan, ia dekat dengan Jokowi.

Sebelum pemilu 2024, 248 penjabat gubernur dan gubernur akan mengundurkan diri dan digantikan oleh pejabat Kementerian Dalam Negeri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.