Fenomena Sebuah Bangsa Yang Bingung, Dari Para Kumpulan Pemimpin Bingung

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pimpinan Nasional Majelis Gong Pancasila menyikapi kebangsaan terkait dengan persoalan bangsa tak terlepas dari kehiruk pikukan dengan upaya disintegrasi bangsa.

Hasil kongres Pimpinan Nasional Gong Pancasila sebenarnya dari keprihatinan dari sifat ambigu dari sebuah kepentingan elite, serta pimpinan nasional dari kebingungan untuk menciptakan keruhnya bangsa Indonesia oleh para pemain sinetron, drama, sutradara hingga ending korbannya adalah rakyat yang selalu diadu domba, kata Werdi Jein SH Pimpinan Nasional Majelis Gong Pancasila dalam wawancara terkait sifat manusia dalam berpolitik. (2/10)

banner 300x600

Kiranya dapat kita saksikan bersama pada saat sekarang ini manusia pada umumnya di dunia mempunyai beberapa kecenderungan sifat-sifat dan prilaku buruk yang sangat menjijikan, memalukan dan kurang menghargai diri sendiri sebagai makhluk yang paling mulia di hadapan Allah Swt Tuhan Yang Ma Esa.

Bahkan manusia cenderung lebih biadab dari binatang yang paling buas di alam semesta ini yaitu : manusia mengarah kepada kehidupan bebas, tak bermoral dan tak beretika serta rendah harga diri dan kehormatannya antara lain sebagai berikut:

Pertama, sabar sampai mati karena takut dan bodoh menghadapi penguasa yang dzolim dan Tak bermoral serta tak berperasaan

Kedua, tahan menghadapi pelecehan dan penghinaan yang menimpa dirinya, merangkak dan merunduk jika ditekan dan diinjak-injak / dijajah oleh bangsa asing dan sesamanya.

Ketiga, tidak mampu memanfaatkan sebuah kesalahan dan kegagalan guna memperbaiki diri dan keadaannya.

Keempat, gemar dan merasa bangga melanggar hukum Allah Swt Tuhan Yang Ma Esa Tuhan lebih senang menegakkan aturan buatan manusia yang bertentangan dengan hukum ( ketentuan Allah Swt Tuhan yang Maha Esa ).

Kelima, senang dan bangga berbuat kriminal baik terang-terangan maupun sembuyi-sembunyi.

Keenam, suka hidup pura-pura dan akting fantasi sok tahu padahal bodoh tak ber-Ilmu bahkan menyia nyiakan waktu dengan malakukan hal-hal yang tak bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.