Home / Artikel / Ferry Iswan si Kumis Gempal Daftar Menjadi Anggota DPD DKI Pemilu 2019

Ferry Iswan si Kumis Gempal Daftar Menjadi Anggota DPD DKI Pemilu 2019

Jakarta, sketsindonews – Mantan Komisioner KPU Kota Jakarta Pusat Ferry Iswan akhirnya mendaftar sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI dalam pemilu anggota DPD 2019 tadi pagi di Kantor KPU DKI Jakarta Matraman Raya Jakarta Pusat.

Sebelumnya Fery Iswan membangun Dimension Centre sebuah lembaga kajian para aktivis yang di harapkan bisa menjadi mesin penggerak dalam mendorong DKI Jakarta sebagai dapil wilayahnya menjadi seorang politisi handal calon senator.(26/4)

Ferry Iswan khas “si Kumis Gempal” menyatakan, kami akan terus mengikuti syarat menjadi calon senator DKI dalam proses verifikasi hingga selesai sesuai aturan pemilu DPD syarat mengikuti pentas rakyat.

Optimisme anggota DPD DKI menjadi obesinya selain dirinya akan menjadi pejuang daerah dalam melaksanakan titah rakyat DKI dalam mendorong kejehteraan tentunya terkait aspek demografie, geopolitik dan pertumbuhan ekonomi warga DKI dalam kesempatan untuk tidak termarginalkan, tutup Ferry.

reporter : inong

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super