Home / Artikel / Festival Olagraga Rakyat Merupakan Ajang Silaturahim Rakyat

Festival Olagraga Rakyat Merupakan Ajang Silaturahim Rakyat

Jakarta. sketsindonews – Pembukaan Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kota Jakartai bukan hanya meriah namun juga di hadiri pertandingan eksibishi antara Persija Legend vs para pejabat tingkat Kota Jakarta Pusat untuk tampil bersama dalam kemeriahan pelaksanaan futsal final 8 Kecamatan se Jakarta Pusat.

Persija Legend dengan pemain era 70 an telah memberikan contoh sekaligus memberikan support semangat terhadap para pemain muda Jakarta untuk terus melangkah maju dalam sepak bola, ujar Dede Sulaeman mantan pemain sayap kiri terbaik Nasional.(7/8)

tim.tingkat.kota.jakarta.pusat.doc

Surya Lesmana mantan gelandang serang yang melintang di sepak bola liga berharap Pemprov DKI untuk terus melaksanakan kegiatan ini tiap tahun sehingga akan muncul pemain – pemain kampung yang bisa dibina secara baik, jelas Surya.

Sementara Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede berpesan, kegiatan ini dilaksanakan merupakan Intruksi Guberbur DKI Jakarta Nomor 13 Tahun 2018 dalam rangka Festival Olahraga Rakyat.

Kegiatan ini bukan dalam metode yang sebenarnya, namun bertujuan untuk bagaimana peran masyarakat atau calon atlit dapat berpartisipasi langsung dalam festival ini, ucapnya.

Sportifitas pertandingan perlu dijaga, maka nanti akan lahir para atlit yang berbakat selain memberikan ruang dan waktu bagibyang berpotensi.

Sambung Mangara, ini merupakan silaturahim rakyat sambil berolahraga sehingga nantinya para generasi dapat mewujudkan nilai – nilai potensi untuk terus berkembang sesuai tujuan event sepanjang tahun ini, ucapnya.

Secara bersamaan Kasudin Olahraga Kita Jakarta Pusat Tedy Cahyono usai pertandingan dengan Jakarta Legend menyatakan, sungguh perlu di tiru bahwa olehraga tak kenal untuk umur, kita bisa melihar para pemain era 70 an masih mampu secara sehat kepada kita semua, tukasnya.

“Dengan semangat pertandingan festival olahraga rakyat akan muncul dan lahir para talenta atlet muda sehingga Jakarta Pusat khususnya dan umumnya pemprov DKI akan menciptakan generasi sehat, cerdas dan kuat.”

Kegiatan ini akan berlangsung 2 hari selain hadiah trophy hingga dana pembinaan dari para juara baik tingkat SD, SMP dan SMA dalam peran partisipasi wilayah yang sebelumnya telah dilaksanakan di tingkat Kelurahan dan Kecamatan, tutup Tedy.

reporter : nanorame

 

Check Also

Caleg Dhuafa Bersatu 2109, Legislator Harus Jujur dan Adil

Jakarta, sketsindonews – Agak aneh dan lucu tapi ini realitasnya dalam panggung masuk arena poltik …

Watch Dragon ball super