Figure Calon Ketua RW Perempuan di Kebon Kacang, Hilangkan Doktrinisasi Pembodohan Warga

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Warga RW 09 Kebon Kacang Tanah Abang akan melaksanakan babak baru untuk memilih Calon Ketua RW secara langsung yang sudah sekian lama polemik ini tak pernah selesai.

Tercatat 1500 (DPT) warga akan memilih figure calon idaman warga yang mau bekerja demi melayani warga untuk kemajuan wilayah dalam menggerakan gerakan kreatif.

Selama ini warga terbelengu oleh sistem terbatas pada RT yang merupakan bagian dari rezim sebagai stempel (kroni) adminsitratif di pihak lain warga kreatif tidak terbangun dalam membangun sebuah gerakan sosial, ekonomi dan nilai peduli membangun lingkungan, ujar Joko Umboro SH. (24/9)

Kini muncul beberapa figure perempuan ditengah masyarakat yang bisa menjadikan titik tolok perubahan main set warga untuk melakukan kebersamaan secara menyeluruh untuk warga Jati Bunder.

Hanya sisi perempuan Kebon Kacang bisa terbangun untuk memulai penataan secara phisik sarana prasarana dan pembangunan manusia warga religius.

Misal Kantor RW mirip “rumah hantu” sebagai kantor interaksi warga harus dirubah menjadi Kantor pelayanan dan kegiatan pendidikan anak tak mampu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.