Home / Artikel / Final Futsal Lurah Menteng Cup Dihadiri Anggota Dewan Komisi A

Final Futsal Lurah Menteng Cup Dihadiri Anggota Dewan Komisi A

Jakarta, sketsindonews – Final turnamen Futsal Lurah Menteng Cup di taman Menteng Jakarta Pusat sangat bukan hanya di hadiri warga Menteng sebagai supporter namun hadirnya Anggota DPRD Komisi A Rudin Akbar Lubis SH, Camat Menteg Paris Lembong, Kapolsek dan Kodim Pasiter yang ikut menyaksikan pertandingan final dan pembagian hadiah.

Dalam keterangan Lurah Menteng Agus Sulaeman menjelaskan, dalam final futsal pada hari ini baik tingkat SD, SMP dan SMK sebelumnya dilaksanakan pertandingan “exhibition” antara Muspika vs para Ketua RW dalam menjalin silturahim untuk menghibur warga, tuturnya. (4/3)

futsal.lurah.cup.menteng.doc

Kehadiran Akbar Lubis selaku anggota dewan menandakan olahraga futsal sangat potensi untuk terus dikembangkan oleh Pemprov DKI Jakarta selain menciptakan bakat anak – anak di lingkungan.

Dalam turnamen ini panitia Lurah Cup memberikan dana pembinaan sebesar 1 juta rupiah kepada pemenang di setiap katagori SD. SMP dan SMA. Untuk Juara II mendapat 750 ribu dan juara III sebesar 500 ribu selain tropy dan bingkisan kaos, ujar Agus Sule.

Suhanda (45) warga Menteng ketika diminta pendapatnya mengatakan, dalam turnamen ini sepatutnya pihak Sudin Olahraga yang menjadi domainnya untuk lebih memperhatikan penyelenggaraan yang hanya bukan dibebankan pada masing kelurahan dalam turnamen ini, ucapnya.

“Dirinya sangat memahami kesulitan para lurah bukan hanya pada persoalan teknis tapi pendanaan yang tidak sedikit dalam penyelenggaraan turnamen selama hampir sebulan”.

Tambah Handa, kedepannya penyelenggaraan ini seharusnya pihak Sudin Olahraga Kota Jakarta Pusat sudah bisa mengevaluasi, terutama terkait sarana dan prasarana lapangan bagi masyarakat yang terbatas yang harus diprogramkan dalam anggaran.

“Selain turnamen ini pihak Sudin Olehraga untuk kedepannya dapat memberikan fasilitas hadiah atau apapun bentuknya sehingga gairah sepak bola atau futsal bisa menjadikan pendidikan generasi usia produktif, bukan hanya sehat tapi bisa melahirkan bakat pesebak bola kampung terlahir”, kata Handa.

reporter : nanorame

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super