Home / Artikel / Final Piala AFF 2016: Marsma TNI Novyan Samyoga Akan Gelar Nobar di Lanud Adisutjipto
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, diruang kerjanya, beberapa waktu yang lalu, (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Final Piala AFF 2016: Marsma TNI Novyan Samyoga Akan Gelar Nobar di Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, sketsindonews – Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, akan menggelar nonton bareng antara tim nasional Indonesia melawan Thailan pada laga pertama babak final Piala AFF 2016, Rabu, 14/12 bertempat di Lanud Adisutjipto.

Pemain Timnas Indonesia saat merayakan kemenangan atas Timnas Vietnam, pada laga semi final leg ke 2 di stadion Hanoi vietnam.
Pemain Timnas Indonesia saat merayakan kemenangan atas Timnas Vietnam, pada laga semi final leg ke 2 di stadion Hanoi vietnam.

Menurutnya Kegiatan Nobar pada babak final laga pertama ini, selain melaksanakan perintah lisan dari pimpinan TNI, juga merupakan wujud nasionalisme dan dukungan kepada Timnas Indonesia. Selain itu, Nobar ini adalah untuk mensupport sprit dan motifasi bagi para pemain agar tampil yang terbaik dan memperoleh hasil positif.

Saat dihubungi di ruang kerjanya, Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, menyampaikan akan memberikan perhatian khusus kepada tim nasional Indonesia. Ini dibuktikan dengan rencana menggelar Nonton bareng bersama warga Lanud Adisutjipto. Komandan berpesan kepada tim penyelenggara nobar, agar disiapkan secara maksimal, dengan harapan bisa ditonton dengan jelas dan nyaman, karena pertandingan partai final akan berlangsung seru dan mendebarkan, namun yang lebih penting adalah Timnas Indonesia bisa menang.

Ditempat terpisah saat dihubungi kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto membenarkan bahwa Lanud Adisutjipto akan mengggelar Nobar partai final Timnas Indonesia melawan Timnas thailan pada piala AFF 2016, ini merupakan kali pertama diselenggarakan. Nobar adalah wujud perhatian khusus TNI AU via Lanud Adisutjipto terhadap Timnas indonesia

Saya sudah mendapat printah langsung dari komandan, oleh karena itu akan kami bentuk panitia kecil, dan koordinasi dengan seksi terkait. Untuk tempat masih menunggu perintah trakhir dari Komandan.

Selain itu rencananya nobar tersebut juga akan disiarkan oleh TV Nasional, dan kami juga sudah kordinasi dan akan mengundang teman-teman media untuk hadir bersama, selain meliput kegiatan, juga merupakan bentuk dukungan terhadap sepakbola indonesia pada event yang digelar tiap 2 th sekali dengan harapan bisa juara, ungkapnya. (Kumara)

Check Also

Bagikan Paket Kurban Barokah, Kapolsek Ciledug : Kalo Bersama-Sama, Kita Pasti Bisa

Tangerang, sketsindonews – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug membagikan paket sedekah kurban kepada masyarakat di depan …

Watch Dragon ball super