Home / Artikel / FKDM Bukan Alat Politik, Tugas Deteksi Kami Membantu Program Pemerintah

FKDM Bukan Alat Politik, Tugas Deteksi Kami Membantu Program Pemerintah

Jakarta, sketsindonews – Forum Kewaspadaan DIni Masyarakat (FKDM) Kecamatan Kemayoran terus lakukan dalam mendukung iklim dan pemantauan tetkait berbagai isu penting dimasyarakat, hal ini diungkapkan Syam Sudarsono Ketua FKDM Kecamatan Kemayoran saat ditemui di Paskalis saat membantu pengamanan lomba Futsal Tingkat Kecamatan.(31/3)

Personl sebanyak 66 orang yang terdiri dari unsur 8 Kelurahan menjadikan FKDM sebuah pilar dari pemerintah dalam membangun visi pembangunan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies – Sandi.

fkdm.kec.kemayoran.doc

Kata Syam, kekinian FKDM jaman “now” harus kita rubah, bukan saja kami memantau namun setidaknya hal kerawanan sosial harus kita berikan recomendasi bagi pemerintah, terutama penguatan kelembagaan 3 pilar yang selama ini sudah cukup baik.

“Problematika secara tahun politik FKDM akan menjadi strategis dalam mengemban misi lokalitas wilayah bukan saja bersama warga menjaga iklim kondusif, namun bangaimana menggerakan potensi nilai budaya, ekonomi, sosial dan politik.”

Kerawanan dalam satu wilayah itu sudah pasti ada, kata Syam. Persoalan koordinasi itupun harus melekat bukan saja problem warga tapi bagaimana membangun keseimbangan serta secara dinamis mampu memberikan kontribusi dari persoalan dinamika yang ada.

Sambung Syam, hakekatnya FKDM harus mampu menjadi pilar bangsa dari dalam menjaga kesatuan dan persatuan (pubpic services) dan bukan pula menjadi “alat politik” karena kami dibiayai oleh pemerintah DKI sebagai wujud profesionalisme tugas makna deteksi dini, tutup Syam.

reporter : nanorame

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super